Minggu, 06 Maret 2011

wahhh ku dapat artikel tentang kebaikan suami ku saat menolong anak kecil saat konser bigbang. suami ku baik bgt sih^^


Ini adalah cerita dari seorang Ibu yang anaknya di lindungi oleh  G-Dragon saat terjebak dikerumunan fans Konser Big Show 2011 lalu.
Buat VIPs abis baca ini pasti tambah jatuh cinta ^o^
Saya adalah seseorang yang pergi ke Big Show.
Saya pergi di hari pertama konser dengan keluarga saya dan kami pergi ke lantai 3.
Saat konser, anak saya tiba2 mengatakan halau ia ingin ke toilet, jadi kami pergi keluar dan saat kami dalam perjalanan kembali ke tangga lantai 3 penuh. Dan tanpa pilihan lain saya membawa anak saya hanya menunggu di bawah tangga.
Lalu saya menyadari kalau Big Bang ada di latai 3,  sedang berlari2 untuk performance mereka.

Saya rasa ini mungkin G-Dragon yang turun ke lantai 2 dan melewati kami, tapi saya benar2 tidak bisa ingat dia atau member lainnya. Anyway, entahs siapa yang berlalu melewati saya dan anak saya, semua fans yang memenuhi tangga bergegas mengikuti para member ke lantai 2. Saya dan anak saya jatuh, dan sepertinya tubuh saya terguling2.

Setelah lepas kontrol semuanya, yang bisa saya lakukan hanyalah mencari anak saya dan berkumpul lagi. Saya senang karena anak saya baik2 saja setelah kami terpisah; Saya bahkan mencari sepatu anak saya yang hilang. Saya memberikannya pada anak saya yang terlihat seikit terkejut, sebuah pelukanpun diberikan untuknya debelum kembali kebangku kami.. Saya tidak bisa kembali dengannya (anaknya) karena kaki saya terasa begitu gemetar setelah kejadian, tapi setelah itu saya kembali dan bergabung dengan keluarga saya.

Saya rasa saya terlalu khawatir mengenai apa yang terjadi pada anak saya dan sedikit terkejut.
Saya benar2 hilang kendali saat itu dan tidak menyadari apa yang sebenarnya terjadi hingga hari ini saat teman saya mengatakan pada saya, “Banyak orang yang membicarakan tentangmu di online atas beberapa hari lalu. Saya tidak yakin apa itu kamu, tapi setelah bertanya pada mereka apa yang terjadi, saya tau ternyata itu tentangmu.”
Baru ketahuan kalau ada beberapa fans yang berada di konser menjadi saksi apa yang terjadi pada saya dan anak saya dan menulis di blog2 mereka sendiri. Saya menemukan blognya dan saya copy lalu saya post disini:

“Yeah, GD  membantu anak kecil.. bahkan GD terjepi/tertangkap oleh fans.. GD bahkan tidak bisa membantu dirinya sendiri tapi ia benar2 mencoba berusaha keras untuk membantu seorang anak kecil  bangkit kembali… Bodyguard2 berlari membantu GD tapi ia tidak menerima bantuan mereka (bodyguard) dan ia memberikan sinyal dengan tangannya dan mengatakan pada mereka untuk melindungi anak kecil itu. Tapi saat Bodyguard menolaknya dan tetap membantu menolongnya (GD), GD tetap memgang anak kecil tersebut dan tidak membiarkannya pergi.
Lalu saat tempat sampah dis ebelah anak tersebut hampir jatuh di atas anak kecil tersebut, GD memblocknya dengan tangannya dan memeluk erat anak tersebut. Saya masih ingat ekspresi GD..Sangat aneh istimewa… Setiap kali saya memikirkan wajahnya saat itu, sangat menyentuh saya dan membuah bagian dari hati saya tersengat.. Setelah GD akhirnya bangun dan pergi, ibu anak itu akhirnya menemukan anaknya dan memluknya dengan erat … tIbunya mungkin sangat takut..Tapi  anyways, GD… kamu adalah seorang pria yang sempurna.. Saya menyaksikan ini seluruhnya dengan teman saya dan bahkan ia mengatakan kalau wajah GD seperti seorang malaikat.. tentu saja GD selalu terlihat seperti malaikat dimata saya, tapi teman saya itu bukanlah fan dari Big Bang yang tidak akan pernah mengatakan apapun yang baik tentang mereka dan ia hanya pergi ke konser karena saya yang memohonnya, keke… Jika ada orang yang merekamnya, semua orang bisa melihat betapa  angellic-nya dia.. sedih tidka bisa merekamnya ..”
Bahkan meskipun ia dikerumuni semua fans itu, dan ia tidak bisa membantu dirinya sendiri bangun, ia membantu anak saya.. tanpa bantuan bodyguardnya, dia melindungi anak saya dan bahkan memblock tempat sampah dari atas (anak tersebut).

Dan disanalah saya, sepanjang waktu tidak memiliki klu mengenai apa yang benar2 terjadi. Semua yang saya perdulikan adalah bangun dan menemukan anak saya. Setelah melihat apa yang sebenarnya terjadi, sebagai seorang ibu saya sangat berterima kasih dan saya tidak bisa membiarkan ini berlalu. Tampaknnya   G-Dragon baik2 saya dan bisa pergi tanpa terluka jadi saya sangat berterima kasih atas itu juga. Saya tidak bisa menyembunyikan betapa berterima kasihnya saya pada   G-Dragon.
Sekali lagi, terima kasih
aaaaaaaaaa……….. GD qu ^^
Hayo siapa lagi yang mau bilang GD sombong angkuh dll??? ^o^
(source: bbukeegayo.tumblr.com)
via: ibigbang
Indo Trans: yeppopo
via. yeppopo

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates