Rabu, 16 Februari 2011

Aku benar-benar mencintai senyum Kyu's ... ! itu begitu tulus dan lucu dan super bagus!  Anda benar-benar bisa mengatakan bahwa ia seorang pria sejenis dengan senyumnya. Apakah kalian setuju? Ini seperti kemurnian Nya di dalam memancarkan lahiriah, dan ia datang dalam auranya itulah sebabnya dia positif bersinar ketika ia tersenyum. Ini sangat berharga. Sungguh menghangatkan hati saya!* setuju bgt senyum ku emang penuh dg kehangatan, senyum nya keliatan tulus dan bisa nenangin hati kita^^*
 





Credits: as tagged 
source. triples pilipines blogspot

 SS501 Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng meyakinkan awal yang baru di depan fans mereka di Asia.

Keduanya bertemu dengan penggemar mereka di sekitar kawasan Asia, dimulai dengan "Kyu Jong & YoungSaeng DAN Story di Seoul" pada 4-Desember diadakan di GyeSang Hall, SangMyeong University, Seoul. Thailand pada Desember, kemudian melewati tahun baru, Hongkong dan Jepang pada bulan Januari, mereka membuat kenangan dengan penggemar mereka.  Dengan menghentikan terakhir mereka di pertemuan penggemar Filipina pada 3-Februari, mereka bertemu dengan sekitar 15.000 penggemar di 5 negara.
 
Pertemuan ini kipas acara pertama mereka dengan agen baru mereka. Ini adalah kinerja resmi pertama mereka dalam satu tahun, sehingga mereka tidak bisa menyembunyikan ekspresi mereka kegembiraan terima kasih mereka terhadap setiap fans negara yang mengisi kursi penonton, dan kegembiraan berdiri di panggung yang mereka sudah merindukan, ini ekspresi yang ditampilkan di wajah mereka. Setiap negara dan setiap menyambut mereka dengan hangat dengan cara mereka sendiri yang unik yang menciptakan kenangan tak terlupakan bagi mereka berdua.

Dipenuhi dengan Kim Kyu Jong dan pesona Heo Young Saeng's, SportsHanKook mengambil mengintip di setiap pertemuan penggemar negara-negara Asia.

  # Dimana adalah akhir dari pertanyaan?


 Bangkok Thailand pertemuan penggemar diadakan pada tanggal 10-Desember tahun lalu. Bukan hanya fans saja yang menunggu mereka berdua. wartawan lokal, yang ingin tahu tentang berita terbaru SS501 anggota, berada di kegilaan untuk mendapatkan cerita ini. Selain konferensi pers resmi, mereka memiliki satu konferensi pers setelah lain bahkan di tempat di mana mereka tinggal.

  # Imut Tari YoungSaeng

http://2.bp.blogspot.com/-WsP2_k2sdRk/TVlaZSWt9yI/AAAAAAAATpk/E2Cl_q7JjKc/s1600/213.jpg
 Heo Young Saeng melakukan 'tarian aegyo's atas fans' sebuah dadakan permintaan. Dia membuat senyum kecil yang lucu dan bergoyang tubuhnya, mengirimkan para penggemar berteriak dan bersorak untuknya.
 
 #kyu jong's Killer Smile

http://2.bp.blogspot.com/-ZQa7zs31mvE/TVlaZ1cL-UI/AAAAAAAATps/IrVYCCe2n_U/s1600/37.jpg

Tampan Kim Kyu Jong yang membuat tersenyum lembut. Sudah lama sejak dia menghadapi dengan penggemar sehingga ia terus menerus tersenyum. Tenang melihat penonton dan kadang-kadang mendapat berlinang air pada beberapa pemikiran, tapi senyum yang menyenangkan di bibirnya. *senyum kyu membuat pikirin jadi tenang^^, senyum mu sangat menggodaku xixi*

  # Pertempuran Memasak!  Pemenang?


 memasak pertempuran mereka yang dimulai di Seoul terus berlanjut bahkan di Thailand. Cemas Kim Kyu Jong yang tidak bisa menggerakkan tangannya seperti apa yang ada dalam pikiran, ekspresi Heo Young Saeng saat melihat dia, dan persimpangan penglihatan mereka dengan tampilan permohonan dari fans mereka melihat mereka, dan pecah menjadi tawa.

  # Ledakan Sentiments!


Menyeberang ke tahun baru, keduanya tetap panas gairah penggemar mereka bahkan di Hongkong pada 8-Januari  Mereka menyanyikan "Aku cinta padamu Maaf." Dan "Never Let You Go" masing-masing dan fans bersorak sebagai balasannya. Penonton mengeluarkan seruan terhadap cara-tahap tidak pernah berkarat dan sentimen yang mendalam.

  # Ledakan Passion!


Mereka juga memberikan semua yang mereka miliki dalam pertempuran tari.Heo Young Saeng menyanyikan "Song untuk Hold on You" Rain dan Kim Kyu Jong menyanyikan "bego up", pemanasan atmosfer dalam pertemuan fans lebih tinggi.

Credits : wing@sphk.co.kr + (photos) B2M Ent + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com Credits: wing@sphk.co.kr + (foto) B2M Ent + SS601.com + (Terjemahan Inggris) xiaochu@Quainte501.com
source. triples pilipines blogspot


  Wawancara bintang - SS501 Kim Kyu Jong merangkap sebagai seorang aktor, Belajar untuk menjadi aktor sejak tahun lalu ... "Sampai jumpa di TV segera"

Straight set gigi, senyum cerah, dan di atas semua, sepasang baik hati mata ...  anggota SS501 Kim Kyu Jong seperti pangeran kecil. Dia tidak kehilangan kerendahan hati bahkan ketika ia adalah bintang yang menerima lampu sorot pada dirinya sendiri di atas panggung.  Pikirannya seperti itu, adalah seperti tersembunyi dalam satu kata, dalam satu tersenyum.

Seorang anggota SS501, Kim Kyu Jong mengambil langkah maju untuk menjadi aktor. Bahkan ketika ia membuat tekadnya untuk menjadi 'aktor' yang cuma penyanyi, ia mengatakan "waktu persiapan itu pendek" "Aku masih punya banyak lackings", dll menunjukkan pikirannya tanpa "Tidak akan lakukan jika aku benar sabar?" berpura-pura.
 
 "Saya malu untuk berdiri di depan fans yang melihat saya dan bersorak untuk saya. Terima kasih untuk mencintai aku yang masih kurang dalam banyak hal.  Tapi aku tidak akan malu di masa depan.  Karena aku berencana untuk bekerja keras secara konsisten dan membuat hingga saya kurang. "  

seperti apa yang dia katakan, telah berfokus pada akting sejak tahun lalu Ia melakukannya dari waktu ke depan, dan dia berkeringat (bekerja keras) untuk kembali ke awal sebelum ia menyesal. Berbeda dengan menunjukkan koreografer tari di atas panggung, ia menempati dirinya dengan praktek - kadang diuraikan, kadang santai - kata dan ekspresi yang membuka pikirannya.

  "Saya mendapatkan pemikiran seperti ini ketika berdiri di panggung kadang-kadang. Apa hal maaf itu harus menampilkan lagu dan tari yang saya pelajari selama satu tahun untuk para fans untuk jangka waktu 5 tahun. Jika aku telah menempatkan dalam upaya dan keringat seperti sekarang selama waktu itu, saya akan menunjukkan sebuah gambar yang lebih baik ....  Dengan berpikir, bahkan ketika itu akan sulit hari ini, saya menikmati dan saya senang. "
 
  Tetapi ditambah dengan ekspresi yang baik di wajahnya, ketulusan dalam kata-katanya bisa dilihat. 'Pemula' pikiran '' Mind seorang pemula '' Dengan pikiran untuk belajar 'ini adalah kata-kata yang Kim Kyu Jong mengatakan terhadap pembelajaran akting.  SS501 antara anggota, mereka bercanda tentang mengikuti pemimpin Kim Hyun Joong akting dalam drama "Boys Over Flowers" "nakal Kiss", tetapi tidak mungkin pada saat ini.  Hanya ketika ia mengalami sendiri bahwa ia tahu berapa banyak perbedaan ini tergantung pada tempat dan situasi saat bertindak. Baru-baru ini, ia belajar berapa banyak Kim Hyun Joong telah dimasukkan ke dalam ketika ia harus terlibat dalam produksi musik sementara bertindak pada saat yang sama.

Kim Kyu Jong merasa bahagia ketika ia melihat bagi anggota-anggotanya membuat dijual-out dalam setiap kegiatan mereka. Kim Kyu Jong kiri DSP Media, dan bergabung B2M Hiburan dengan Heo Young Saeng pada akhir tahun lalu, sebuah lembaga yang Lee Hyori milik serta Perwakilan Gil JongHwa yang melatihnya sebelumnya. Anggota lain dari SS501, Kim Hyun Joong adalah seorang penyanyi dan aktor, dan Kim HyungJun menjadi penyanyi dan aktor musik.  Seorang anggota Taman JungMin merilis album solonya baru-baru ini dan akan kegiatan promosi wisata di Asia.

  "Kami memikirkan merilis album SS501 dalam tahun ini, tapi kita tidak tahu bagaimana hal itu akan pergi dulu. Semua dari kita yang sangat sibuk.  YoungSaeng hyung dan saya telah menasihati satu sama lain sehingga kami sering bertemu. Saya sering memiliki panggilan dengan anggota lain dan mendapatkan berita satu sama lain.  Melihat anggota lain bekerja keras, saya mendapat keberanian untuk bisa melakukannya dengan baik juga. "

Kim Kyu Jong, seperti non-pura-pura nya pikiran merupakan indikasi penampilannya sebagai seorang aktor segera. Baru-baru ini sebagai seorang calon aktor, ia tidak keberatan untuk berpartisipasi dalam audisi aktor juga.  Hal ini karena ia berpikir bahwa meskipun dia sudah baik sebagai penyanyi, tapi dia masih pada tahap pemula sebagai seorang aktor.
 
"Saya merasa bahwa akting adalah tentang menggunakan kekuatan sendiri untuk melawan dengan kamera.  Di atas segalanya, ansambel juga penting. Ada karya mengalami diskusi, dan tampaknya seperti itu akan diputuskan pada segera. Meski bukan produksi yang besar, silahkan lihat ke depan untuk melihat berapa banyak saya akan berubah dengan itu. "
 

Selalu sama, manis, rendah hati Kyu bahwa kita semua cinta begitu banyak! Tidak sabar untuk melihat Anda di TV segera Kyu Jongie!



Credits : enter@sphk.co.kr + (photos) new@sphk.co.kr + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com Credits: enter@sphk.co.kr + (foto) new@sphk.co.kr + SS601.com + (Terjemahan Inggris) xiaochu@Quainte501.com
source. triples pilipines blogspot



dah lama nih gak posting berita ttg suami ku, untung nya dapat artikel nya hehehe

cekidot......

http://3.bp.blogspot.com/-9gT3II6EcWo/TVpIkpRQeuI/AAAAAAAATrk/zL5cf7nd9po/s1600/hjkboom2.jpg
Special Interview – Kim Hyun Joong Wawancara Khusus - Kim Hyun Joong
Melihat dari pandangan, ia tampak seperti "orang gaya urban" yang berada pada teras minum espresso mewah kafe dan pada saat yang sama mengelola jadwalnya pada ponsel pintar itu. Namun dalam kenyataannya, ia adalah jauh dari gambar yang kita bayangkan harus, ia tidak menikmati menggunakan ponsel tidak hanya pintar tapi juga internet juga. Dia adalah "Analog pria" yang kamu bertemu sekali-sekali di lapangan sepak bola bertanya "Bagaimana kabarmu?" Lebih dari mengirimkan mail melalui ponsel.
 
hyun keren bicara tentang drama Korea "Playful Kiss"

- Dari versi TV untuk versi YouTube, ini cukup lama dihabiskan untuk satu drama.
Ketika salah satu karya seperti album dan sebagainya drama telah selesai, saya akan berpikir bahwa lebih satu lagi karya saya telah meningkat yang di masa depan saya bisa menunjukkan kepada anak-anak saya dan membual tentang hal itu. Drama ini "Playful Kiss" adalah salah satu karya tersebut.
- Untuk film dari versi YouTube, apakah ada pengalaman khusus yang Anda telah ...
tidak ada pembatasan benar-benar banyak yang "paparan nama merek". Selama siaran di TV, karena ada pembatasan dalam hal pemaparan nama-nama merek, ada banyak kali kita hampir tertawa keluar sebagai kami mencoba untuk menyembunyikan nama-nama merek. Tak perlu dikatakan kita juga harus mencatat pembatasan di tengah-tengah dialog dan adegan ....  Jadi untuk versi YouTube khusus, kita bebas dari semua pembatasan dan karena kami dapat bertindak dengan bebas, yang sangat baik sebagai kemungkinan lebih melebar.
 
- Ini bagian dari pekerjaan yang drama pertama Anda sebagai aktor terkemuka saja, apakah Anda merasa terikat, menyesal tentang hal itu?
Untuk pekerjaan ini, saya bisa merasakan betapa besar tanggung jawab ada sendiri sebagai aktor utama
- Sayangnya pemirsa tidak meningkat, dalam hal ini, apa pendapatmu tentang hal itu?
Terus terang, aku tidak khawatir tentang hal itu. Jika saya khawatir tentang peringkat penampil, pasti dari awal saya akan memilih drama blockbuster. Saya tidak menyesal sama sekali saat aku bertindak karakter yang saya ingin bertindak sebagai dan saya telah bekerja keras untuk itu*huwaaa jawaban hyun keren^^*
- Bagaimana reaksi sekitar?
Orang-orang sekitar lebih khawatir tentang peringkat daripada saya. Jadi sebaliknya saya mendorong dan berkata, "Seperti yang saya diharapkan akan menjadi rendah, kemudian akan naik" ... (tertawa)
- Dalam drama, dengan pahlawan Min Jung Jadi memiliki kisah cinta manis, adalah gaya kasih Baek Seung Jo sama Hyun Joong?
Sama sekali berbeda.Karena aku tidak ingin mencintai seperti yang ia lakukan (tertawa).  Dia tampak sedikit tidak ramah namun pada kenyataannya ia adalah merawat tipe cowok.Sementara aku bertindak seperti dia, ada saat-saat ketika aku tidak bisa setuju dengan ga ya cinta. Saya merasa bahwa jika Anda suka, Anda harus menyatakan keluar.
- Sementara bertindak, sebenarnya apakah Anda merasa bahwa Anda ingin jatuh cinta juga?
Bahkan aku belum benar-benar berpikir tentang hal itu. Sebenarnya, saya tidak benar-benar memiliki waktu untuk itu ..... Hal pertama yang saya bisa pikirkan adalah "Aku ingin tidur bahkan untuk sebentar lagi!" (Tertawa). Ini adalah bagaimana ketatnya jadwal shooting.  Bagaimana saya bisa begitu riang dan memikirkan (tertawa) "Saya ingin jatuh cinta!"?*hyun ku gak rela klo kamu ma cewe lain kamu hrs jatuh cinta padaku hahaha ngarep^^v*hyun tidur mulu nih kerjaan nya ckckck
- Menyusul setelah "Boys Over Flowers", kali ini cerita juga berputar di sekitar sekolah, selain cerita asli diadaptasi dari manga, apakah ada kesamaan lain?
  Secara keseluruhan garis tampak tidak alami ... (tertawa). . Yoon Ji Hoo dan garis Baek Seung Jo dan cara saya berbicara, kata-kata saya yang digunakan adalah perbedaan besar. ah tidak bisa membantu karena ini cerita kampus.
- Apakah Anda berpikir tentang pekerjaan berikutnya atau karakter?
 Saya ingin mencoba berakting dalam drama aksi atau drama kisah cinta yang murni. Sebagaimana telah saya bertindak sebagai karakter, jenis romantis, saya ingin mencoba akting karakter buruk.*ku tunggu deh drama hyun selanjutnya^^*
 
Analog anak, melirik Joong kehidupan sehari-hari Hyun Kim
http://2.bp.blogspot.com/-ydFVEN36g8g/TVpIk-Ca0QI/AAAAAAAATrs/2okjtjnvSbo/s1600/hjkboom3.jpg

  Ketika Anda tidak bekerja, apa yang Anda lakukan?
  Tentu sepak bola!  Bahkan selama waktu film "Playful Kiss", tidak peduli betapa sedikit waktu saya harus tidur, saya pasti akan ikut bermain sepak bola. . Anggota terdiri dari sekolah SMP dan siswa sekolah tinggi untuk orang tua. Saya selalu bermain dengan pelatih saya dan penari.*suami ku ini emang maniak sepak bola, nanti kapan2 kita main ber2 nya kekeke*
 - Mendengar bahwa Anda memiliki refleks yang sangat baik. Yang posisi anda di?
Posisi tidak benar-benar penting dalam tim sepak bola normal di wilayah (tertawa).  Ketika saya tidak punya kekuatan, saya akan berada di belakang, itu tergantung pada kondisi saya pada hari itu dan jika ada baiknya saya akan menyerang. Posisi berubah sesuai dengan kondisi tubuh pada waktu itu.
- Meskipun ada banyak artis yang doyan ke ponsel pintar dan twitter, Hyun Joong tidak bergabung di?
  Saya tidak bermain game atau menggunakan internet. Biasanya aku akan memeriksa mail saya, lihat artikel berita saya, mengunjungi kafe kipas saya dan meninggalkan pesan ..., 30minutes akan cukup.. Saya juga tidak menggunakan ponsel pintar seperti yang telah saya bunga di dalamnya.*suami ku 1 ini emang males bgt buat yg kayak gituan pdhl member lain dah punya twitter tapi hyun sama sekali gak tertarik tuh bwt main twitter*
- Apakah Anda sering tetap berhubungan dengan TVXQ Jae Joong dan Yoo Chun?
  "Playful Kiss" yang telah saya bertindak dan Yoo Chun "Sungkyunkwan Skandal" berakhir pada saat yang sama. Meskipun telah diputuskan untuk berkumpul bersama tapi JYJ kegiatan di luar negeri sudah mulai jadi kami tidak bisa melakukan apa yang kami telah dijanjikan .... Saya pikir ketika hal-hal yang telah diselesaikan, kita akan pergi minum bersama.
- Dikatakan bahwa Anda memiliki hubungan saingan dengan Yoo Chun. Bahkan pada jajak pendapat popularitas, Anda berdua selalu berebut 1 dan 2 tempat .... 
Kami berdua memiliki banyak kesamaan, memulai debutnya dari kelompok berhala, memulai kegiatan kami yang bekerja pada sekitar waktu yang sama Jadi kami yang dikatakan sebagai sainganDalam sudut pandang tersebut, saya pikir kita adalah semacam saingan tetapi dalam kenyataannya, kita benar-benar teman baik.
   
  Kim Hyun Joong akar, SS501
 
- Musik dan akting, yang Anda keserakahan?
Yang pernah itu, sulit untuk memilih, bagi saya keduanya penting. Saat mempersiapkan album target untuk tahun Mei mendatang. Ada banyak hal yang saya ingin mencoba tahun depan. Saya juga ingin memiliki Asia Fan Pertemuan dan Rapat Fan Dunia.
- Banyak penggemar khawatir tentang masa depan SS501 ...
Kami telah menghabiskan beberapa tahun bersama-sama hampir setiap hari. Kami tidak saling berhubungan satu sama pecinta lain seperti setiap hari dilakukan, tetapi kita lakukan menceritakan tentang status kita Karena setiap anggota dalam perusahaan manajemen baru mereka, kita berbicara tentang hal-hal seperti setiap kehidupan kerja kita melakukan apa jenis pekerjaan.
- Apakah Anda dalam kondisi yang baik dengan anggota?
Tidak ada alasan untuk menjadi buruk. Baru-baru ini saya telah mailing Kyu Jong dan Young Saeng. Untuk tahun ini Natal, aku berencana untuk menghabiskan dengan Young Saeng dan beberapa teman lain.
- Kapan kami akan dapat melihat kegiatan sebagai SS501?
Aku tidak akan bisa mengatakan kapan.  Sepertinya terlihat seperti itu sulit untuk mengumpulkan 5 dari kami untuk bekerja namun sebenarnya sederhana. Yang jelas adalah bahwa 5 dari kita akan berkumpul bersama-sama pada setiap saat untuk para penggemar.  Namun saya tidak membuat komentar yang tidak bertanggung jawab untuk hanya ingin para penggemar menunggu kita. Saya berpikir bahwa untuk saat ini adalah masa bagi kita untuk tumbuh yang diperlukan untuk kita masing-masing. Pada waktunya, saya ingin menggelar konser untuk semua fans.*kapan pun itu aku akan selalu menunggu kalian berkumpul menjadi 5^^*
- Seperti apa konser itu?
Ini tidak akan menjadi konser keuntungan produktif. Demi penggemar yang telah menunggu kami, saya ingin memiliki konser di mana tiket akan lebih murah dan semua keuntungan akan disumbangkan.  Tapi tentu saja, ini harus disetujui oleh masing-masing perusahaan manajemen kami yang lain itu tidak akan mungkin .... Saya ingin melakukan itu.* hyun jgn lupa ya konser di indo trus tiket nya gratis donk biar istri mu yg cantik ini bisa melihat mu lbh dekat kekeke^^v*
- Dipisahkan dari kelompok dan berpengalaman kegiatan solo memiliki, pasti Anda telah menyadari pentingnya anggota?
Selama waktu yang memiliki aktivitas sebagai sebuah grup, bagian yang hilang dari masing-masing dapat diisi oleh anggota lain tetapi tidak mungkin ketika sedang sendirian. Jadi saya akan harus bekerja 5 kali lebih keras.
 
 "Little Yong-sama" Kim Hyun Joong Challenge
http://4.bp.blogspot.com/-3CFf9dnZyE0/TVpIknlBRCI/AAAAAAAATrc/6hqt-mPU2BY/s1600/hjkboom.jpg

-Sejak kapan julukan "Little Yong-sama" telah terpasang ke depan nama Hyun Joong. Apakah anda merasa ada tekanan tentang hal itu?
Apakah atau tidak, aku harus menerima tantangan ini.  saya telah menjadi sedikit terkenal, saya sangat bersyukur.
-Anda telah berpartisipasi dalam acara di Tokyo Dome di sebelah kanan 14 Desember.
 Sebagai acara ini diadakan dengan tujuan yang indah, banyak persiapan dilakukan.Terutama pada menyanyi dan juga kinerja panggung ....
- Di antara fans luar negeri, apakah ada penggemar tertentu yang meninggalkan kesan?
  Saya menerima surat yang ditulis dalam bahasa Korea dari banyak fans luar negeri dan banyak dari mereka menulis hal yang sangat menarik ... (tertawa). Dalam surat itu ia menulis, "Aku cinta Hyun Joong lebih dari suami saya." Merasa sedikit bermasalah di atasnya ... (tertawa)*hahaha ada2 aja tuh yg ngirim surat kayak gt, awas ya klo lirik2 hyun ku^^v*
- Telah Anda menyebutkan bahwa Anda ingin menikah dini ...?
Aku teringat akan menikah ketika saya 30 tahun tetapi ketika saya benar-benar berpikir tentang hal ini dan menyadari bahwa rencana ini adalah keluar dari jalan ..... Menjadi bintang, adalah untuk menikmati menyoroti pada diri sendiri tapi aku masih merasakan tekanan .... Jadi baik itu baik dalam cinta atau menikah, aku mungkin tidak akan membiarkan ada yang tahu tentang hal itu ...* hyun kan gak akan nikah sebelum ku restui bwt nikah kekeke awas aja klo dia macam2 * di tabok fans hyun*

hehehe maaf ya klo translit  nya agak kacau soal nya pake goole translit^^

 
Japanese~English Translations: miyo @lovekimhyunjoong.com + scans by elley Jepang ~ Bahasa Inggris Terjemahan: miyo@lovekimhyunjoong.com + scan oleh Elley
source. triples pilipines blogspot
indo trans, google translit
via. lina501 blogspot 

Park Min Jung @ Valentine Khusus 2011 fanmeeting Di Jepang

SS501 Park Jung Min, Jepang Tahap Solo [15.02.11]

 Populer Boy Band anggota SS501, Park Jung Min, baru saja selesai nya Jepang Solo Stage.

 Park Jung Min telah nya "Valentine Khusus 2011" pertemuan penggemar di Tokyo CC Lemon pada 14 Peb setelah 13 Februari fanmeeting Kobe-nya. Dia menyanyikan lagu hit "Not Alone" dari album solo 1 dan sebuah lagu jap disebut "Aku cinta kamu" dan lagu jap lainnya cinta.

 Dia menekankan bahwa "cinta adalah waktu terbaik untuk exhange dengan fans, dan juga karena usaha semua orang bahwa kita dapat memiliki tahap ini." Yang dihias untuk diintegrasikan dengan penonton dalam pikiran.

 Park Jung Min sengaja mengubah lirik lagu dalam album solonya "sehari-hari adalah Natal" untuk "Setiap hari adalah Hari Valentine", dan memilih hoobae, Kara, hit lagu "Mister" tari butt yang membawa suhu ke tingkat yang lebih tinggi.

Credits: http://news.naver.com + Korean to Chinese trans: No.43Park + Chinese to English: http://cllslam10.blogspot.com Credits: http://news.naver.com + Korea ke Cina trans: No.43Park + Cina ke Bahasa Inggris: http://cllslam10.blogspot.com






Credits: as tagged
source. triples pilipines blogspot


Fancams: Fancams:
Valentine's Special Fancam 1 Khusus Valentine Fancam 1
Valentine's Special Fancam 2 Khusus Valentine Fancam 2
Valentine's Special Fancam 3 Khusus Valentine Fancam 3
Valentine's Special Fancam 4 Khusus Valentine Fancam 4

ini poto saeng saat kembali ke korea dari jepang,, saeng ku kok keliatan makin berisi ya kekekeke makin montok aja tuh dia kayak aku, pipi nya juga chuby kayak aku, wah saeng kita emang cocok bgt hahaha^^


YS kembali di Korea! Aku tidak tahu kapan atau di mana ia pergi ke Jepang, beberapa laporan mengatakan dia pergi ke sana pada tanggal 11.  YS sedang rahasia lagi, ya? Kekeke.  Untuk semua yang Anda tahu dia di negara anda selanjutnya! LOL! 



Video Uploader: HYSmystyle@YouTube

Credits: mystyle0820@Twitter + AMORINO + as tagged
source. triples pilipines blogspot

Senin, 14 Februari 2011


Hari ini adalah Valentine’s Day dan semua orang di seluruh dunia berlomba-lomba menunjukkan kasih sayangnya kepada orang-orang di sekitar mereka. Mulai dari pacar, orang tua, kakak, adik, sahabat dan bahkan orang-orang yang tidak dikenal sekali pun. Meskipun hari Valentine di setiap negara jatuh pada 14 Februari, namun perayaannya tentu berbeda-beda.
Nah, bagaimana orang Korea merayakan Valentine’s Day? Langsung liat aja yuks ^^
Orang-orang Korea senang sekali dengan yang namanya perayaan, termasuk Valentine’s Day. Di hari ini, biasanya para wanita memberikan cokelat kepada para pria. Ada dua jenis cokelat yang biasanya diberikan oleh cewek-cewek di Korea.
Yang pertama, ‘cokelat toko’. Cokelat ini dibeli di toko atau di mall yang menjual berbagai pernak-pernik khas Valentine. Karena ini adalah cokelat buatan toko yang jumlahnya banyak dan dibeli oleh banyak orang pula, orang yang diberikan cokelat ini pun biasanya adalah orang-orang dekat tapi yang tidak memiliki tempat terlalu spesial di hati. Misalnya, sahabat cowok, adik cowok, sepupu atau tetangga.

Jenis cokelat kedua, yaitu cokelat yang lebih spesial daripada cokelat pertama. Cokelat ini bisa saja dibeli di toko, tapi tentunya cokelat yang bentuknya unik, pesanan khusus atau edisi terbatas yang tidak bisa dibeli oleh semua orang. Kadang cewek-cewek Korea lebih memilih membuat sendiri cokelat yang akan mereka berikan. Biasanya penerima cokelat jenis ini adalah pacar atau gebetan sang cewek.
Buat para cowok, biasanya mereka memberikan permen atau cokelat butir ke ceweknya. Atau ke sahabat cewek mereka yang mereka sayangi. Tapi buat gebetan ceweknya, jarang sekali cowok Korea memberikan cokelat seperti yang biasa cewek-cewek lakukan. Biasanya buat sang gebetan mereka akan memberikan seikat bunga favorit si cewek dan menembaknya! Nggak hanya bunga, cowok juga akan memberikan hadiah lainnya, bisa berupa boneka teddy bear, cincin, gelang atau kalung yang ada ukiran inisial nama mereka berdua.

Tapi cowok nggak akan benar-benar memberikan ‘hadiah tambahan’ itu kalau mereka nggak benar-benar yakin si cewek akan menerimanya sebagai pacarnya. Why?? Mungkin karena takut sia-sia hadiahnya kali ya ^^
Jadi bisa disimpulkan bahwa tanggal 14 Februari di Korea adalah hari mengungkapkan kasih sayang buat orang-orang di sekitar mereka. Hanya saja, para cowok mendapat tempat lebih spesial di hari ini karena mereka berharap-harap cemas menunggu apakah di loker atau di laci meja mereka akan ada bungkusan cantik berisi cokelat dari para penggemar? Ssst, nggak jarang lho pasangan Korea yang akhirnya jadian di hari Valentine.

Buat para pasangan yang sudah resmi pacaran, biasanya mereka akan merayakannya di kafe, restoran, nonton film, atau ke tempat kenangan di mana mereka jadian dulu. Dan karena ini hari Valentine, banyak diskon yang bisa dinikmati para pasangan. Contohnya beli satu dapat dua tiket nonton film di bioskop dan masih banyak hal lainnya lagi. Para remaja di Korea juga biasanya memakai kaos pasangan untuk menunjukkan bahwa mereka sudah pacaran. Biar semua orang tahu kalau mereka pacaran, atau bisa juga biar dapat diskon pasangan pas nonton film ya hehehehe :)

Buat yang belum punya pacar bagaimana? Jangan khawatir karena di Korea pun para sahabat juga merayakannya. Biasanya remaja di Korea berkumpul di suatu tempat dan merayakan kesendirian mereka bersama para sahabat dengan kegiatan yang seru, atau bahkan ikutan Valentine’s Blind Date! Hehehehe..
Bagaimana dengan para idola Kpop? Mereka pun ikut merayakannya, hanya saja mungkin tidak bisa seleluasa orang biasa. Biasanya beberapa hari atau bahkan pas hari H-nya mereka sibuk syuting acara spesial Valentine’s Day. Kalau mereka punya waktu luang, idola yang punya pacar akan merayakannya dengan makan malam spesial dan tentunya rahasia dengan sang pacar.
Para idola, baik yang punya pacar atau masih jomblo, pastinya nggak melupakan keluarga, teman dan fans mereka. Untuk keluarga dan teman terdekat, mereka akan membelikan hadiah spesial yang disukai seperti cokelat, bunga dan pernak-pernik lucu lainnya. Sedangkan untuk fans, biasanya mereka akan mengucapkan “Happy Valentine’s Day” di akun jejaring sosial mereka. Fans pun tentunya akan membanjiri sang idola dengan hadiah spesial Valentine buatnya.

Source: Various (i_live_in_korea, sendmetokorea, wikipedia, life in korea box)
Recomposed by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com
via. yeppopo


ini komentar onew ma key tentang masakan ramen spesial buatan taemin 

 [KEY] “itu mengingatkan saya pada seseorang”
[ONEW] “itu juga mengingatkan saya pada seseorang”
[ONKEY] “1 2 3….. Lee Taemin!!!!”
[KEY] “Ada sesekali saat dia bilang dia memasak ramen untuk kita.”
[ONEW] Mengatakan bahwa itu sangat lezat!
[KEY] Mengatakan dengan yakin. Apa dia benar-benar memasukkannya ke dalam?
[ONEW] Ia memasukkan Madu dan seaoning lainnya.
[KEY] dan juga Milk!
[ONEW] Dia juga menambahkan Garam! Tapi tetap itu ramen Taemin waktu memasak pertama. Ah, Right. itu pertama kalinya dia memasak Ramen. Tapi tetap saja itu bikinan taemin untuk yang pertama kalinya.
[KEY] Ah, Right. itu pertama kalinya dia memasak Ramen. hahaha
[ONEW] Jadi ketika ia mengatakan bahwa ia ingin memasak ramen yang lezat untuk kami. Sekalipun itu tidak enak di makan. Tidak memikirkan apa niatnya baik. Jadi hatinya sangat baik. Ya, saya pikir dia adalah orang luar biasa.


hahaha ramen nya taemin gak enak ya oppa? tenang nanti ku ajarin taemin buat masak ramen yg enak hehehe

Indo Translation Credit : Keyrani@YEPPOPO
Credit : SHINee shawols
via. yeppopo

Minggu, 13 Februari 2011

kemarin ku dah posting poto young saeng lagi tidur, sekarang ku mau posting poto suami ku hyun lagi tidur, susah juga nih nyari poto-poto suami ku lagi bobo tapi untung nya dapat juga hehehe

yukk cekidot kita liat hyun klo lagi bobo tetap ganteng gak ya^^



 xixixi hyun bobo nya make topi jerapah tuh keliatan nya
 

hyun ku kasian bgt bobo nya di bangku gitu, ayo hyun bobo nya ke kamar ku aja pasti nyaman deh ^^v
 
klo ini pas di drama bbf
 


hoammm liat hyun nguap ku jadi ikutan ngantuk nih, yuk hyun kita bobo^^

 

hyun klo lagi bobo lucu juga jadi makin cinta nih ma suami ku, kalian pasti dah tau klo suami ku ini paling susah buat di bangunin, dia klo dah tidur kayak orang mati, disiram pake air atau di apain aja dia gak akan bangun ckckck, suami ku emang raja ya tidur.


poto source. google 

;;

By :
Free Blog Templates