Jumat, 04 Februari 2011

Berikut ini adalah hasil wawancara SS501 dari berbagai sumber, Lucu2 n menarik, u must read it popoders ^o^
Question: Setelah debut, apakah ada pengalaman ulangtahun yang tak terlupakan?

Jung Min: Ada pengalaman jelek! (pouts) Di Thailand… (Setelah mendengar JungMin menyebut tentang Thailand, 4 lainnya langsung tertawa, JungMin juga tertawa) Ketika kami berlima pergi ke Thailand untuk bekerja, kebetulan itu ulangtahunku, semuanya setuju untuk mengadakan pesta ulangtahun. Oh…memikirkannya saja aku sudah mau menangis! (JungMin berkata dan tertawa bersamaan)
Karena aku ulangtahun hari itu, noona stylist masih membantuku untuk menata rambut. Tapi hari itu, karena pekerjaan, semuanya capek, setelah kembali ke hotel semuanya berkata mau mandi dulu. Karena aku sudah selesai dan bersiap-siap dengan cepat, jadi aku ke fancafe sendirian duluan untuk internetan dan menunggu yang lain. Tetapi, setelah bermain lama, 2 jam lewat dan tidak ada seorangpun yang mendatangiku. Jadi kukira aku mau kembali ke kamar dulu!
Tak disangka, ketika aku mau kembali ke kamar, ketika aku melewati kamar sebelah, tiba-tiba aku melihat kamar itu ramai sekali dan sangat bersemangat, semuanya ada disana dan sangat senang, ada apa ini? Jadi aku kembali ke kamar diam-diam, menghabiskan ulangtahunku dengan menonton DVD sendirian. Kemudian aku baru tau, ternyata mereka semuanya tidak sadar telah merayakan ulangtahun tanpa orang yang berulangtahun hari itu. Yang terjadi hari itu, aku menonton DVD musikal ‘Grease’, mungkin itu kebetulan yang beruntung, karena setelah itu aku diberikan kesempatan untuk akting di musikan ‘Grease’. Haha~ tapi setiap aku memikirkan kejadian itu, aku masih ingin menangis. (berpura-pura menghapus airmata)

Hyun Joong: Kami debut tanggal 8 juni dan 2 hari sebelum debut (6 Juni) adalah ulangtahunku, tapi karena kami sedang mempersiapkan debut, jadi ketika itu kami banyak kerjaan. Di ulangtahunku, kebetulan hari itu kami sedang syuting MV, seharian dipakai untuk syuting, kenanganku saat itu hanyalan ‘capek’, jadi hari itu aku mengalami ulangtahun yang sangat melelahkan dan tidak terlupakan.
(HyungJoon memanfaatkan kesempatan ketika HyunJoong menjawab pertanyaan, untuk merampas majalah Trendy dari tangan HyunJoong, dia bahkan menggunakan bahasa mandarin untuk memanggil Jin Xian Zhong, Jin Xian Zhong (nama China HyunJoong), akhirnya Hyunjoong melepaskan majalah dari tangannya dan baru saja HyungJoon gembira karena dapat majalahnya, sekarang giliran dia menjawab pertanyaan)

Hyung Jun: Ulangtahunku yang tak terlupakan…
Hyun Joong: Aiyo, dia menangis.
Jung Min: Cepat sorot dia, cepat sorot dia! (JungMin menyuruh kamera untuk mengalihkan perhatian HyungJoon, KyuJong juga berpura-pura menjadi kameramen dan menyorot HyungJoon. ketika HyungJoon membuka mulutnya untuk berbicara, dia diganggu lagi, dia hanya bisa mengattkan “AiYoo” untuk protes)
Hyung Jun: Sejak debut ada banyak sekali ulangtahun yang mengharukan, satu yang paling berkesan adalah ketika semuanya menolongku pertama kali untuk merayakan ulangtahunku, itu benar0benar membuatku sangat senang. (JungMin mulai menggangunya lagi, “HyungJoon, jangan menangis!” dan membuat HyunJoong tertawa tak berhenti, YoungSaeng juga tertawa dan berpura-pura mengusap-uap punggung HyungJoon, tapi memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil majalahnya dari dia. hyungjoon yang ingin menjawab pertanyaan dengan serius memelototi JungMin yang terus-terusan menggodanya. Tapi tatapan ini membuat Hyunjoong dan kyuJong mengoloknya tentang insiden ketika dia tetap menangis, HyungJoong hanya bisa menunjukkan muka polos.)

Young Saeng: Aku juga punya banyak kenangan ulang tahun yang mengesankan. Tapi yang paling mengesankan adalah ulangtahun tahun kemarin (2009).
Setelah pesta ulangtahun aku sadar, ternyata aku punya teman labih banyak dari yang kukira, ada 20an orang yang datang di ulangtahunku, semuanya merayakan ulangtahunku dengan bahagia. Tetapi, hadiah yang aku terima sangat sedikit, diantara 20 orang, hanya HyunJoong yang memberi hadiah. KyuJong dan JungMin berkata akan membelikanku hadiah, tapi ternyata hanya KyuJong yang membelikanku hadiah.
Jung Min: (Setelah mendengar tentang hadiah dia bertanya dengan terkejut) Aku tidak membelikan hadiah untukmu?
Hyun Joong: Kau cuma memberikan hadiah untuk HyungJoon!

Jung Min: Oh, benarkah? Di ulangtahunmu tahun ini, aku pasti akan membelikanmu hadiah.
Hyung Jun: Aku juga minta maaf. (Kata-kata HyungJoon membuat semuanya tertawa, karena HyungJoon juga tidak memberikan hadiah sama sekali)
Kyu Jong: Pernah ketika ulangtahunku bertepatan dengan sebuah acara, member dan staf diam-diam menyiapkan kue untuk merayakan ulangtahunku, aku sangat terkejut ketika itu. Dan setelah aku di atas stage, amu melihat fans dibawah stage memegang ucapan ulangtahun, itu membuatku sangat terharu. Aku juga menerima buket yang diberikan JungMin, aku sangat bahagia menerima ucapan di hari ulangtahunku, itu benar-benar tidak terlupakan.
Question: Jika bisa kencan dengan fans, kencan sehari, apa yang akan kalian lakukan?
Hyung Jun: Xiao Long Bao (Chinese) (note: Xiao Long Bao adalah makanan khas China)
Jung Min: Oh? Makan Xiao Long Bao seharian? (Young Saeng, Kyu Jong dan Hyun Joong berpura-pura memasukkan makanan banyak-banyak kedalam mulut)
Hyun Joong: Aku akan kencan ke pulau Jeju. Pemandangan disana sangat indah, dan disana juga ada produk lokal ikan air laut Pulau Jeju
Hyung Jun: (mencela) Kencannya memancing ikan air laut bersama-sama.  
Hyun Joong: Kami bisa makan seafood yang segar dan enak disana. Hadiahnya, dapat memberikan makanan khas Pulau Jeju – jeruk. Satu jeruk harganya sekitar 10 ribu won! Vitamin dalam jeruk ini, 10x lebih banyak jika dibandingkan dengan jeruk biasa. Sangat baik untuk badan dan kulit!
Hyung Jun: Hawaii, Aku ingin ke pantai di hawaii untuk kencan, makan lobster besar!
Young Saeng: (mencela) hanya sehari kencannya, kalian mungkin kencannya hanya di pesawat.
Hyung Jun: Hadiahnya, Aku ingin membarikan rumah yang sangat besar dan bagus. (JungMin dan HyunJoong tetap mengganggu HyungJoon, “Walaupun dia memberikan rumah, tapi dia hanya akan memberikan bagian pembayaran, dan mengumpulkan uang sewa.” HyunJoong tetap memperagakan dengan gembira, setiap bulan menelpon untuk menagih uang sewa, “Halo, sekarang waktunya membayar sewa bulan ini!” JungMin mengatakan, “Pacar seperti ini benar-benar mengerikan!”)
Young Saeng: Hari itu, aku akan membuat pacarku menjadi putri yang bahagia. Mengendarai mobil sport yang keren untuk menjemputnya, mengajaknya ke restoran berkelas tinggi, dan memberikannya banyak hadiah. Hadiah terbesar, tentu saja foto kenangan pangeran dan putri. Hari itu, aku ingin menjadikan putri ku sebagai orang yang paling beruntung di dunia!
Kyu Jong: Aku ingin menggandengan tangannya di jalan dengan banyak orang yang berjalan-jalan dengan santai. Setelah itu, aku akan menulis lagu sesuai dengan perasaan bahagiaku saat itu, memakai lagu itu sebagai hadiah dan menyanyikan lagu itu untuknya.
Jung Min: Aku ingin jalan-jalan, hanya berdua. Kemudian menghabiskan malam bergairah yang hanya milik kami berdua (tertawa) (HyunJoong mendengar JungMin mengatakan malam yang bergairah, dan mulai menggumamkan musik latar yang sering muncul di adegan drama)
Jung Min: Malam yang bergairah itulah hadiahku untuknya! (Setelah mengatakan itu, dia memberikan ekspresi seksi dan kedipan mata yang sangat kuat, yang membuat orang-orang disana menjerit. KEKE~

Student Park Mal, kata-katamu terlalu provokatif, itu bisa membuat majalah Trendy dilabeli dengan label terlarang!)

Question: Tipe ideal pasanganmu? (untuk menikah)

Jung Min: Semoga jodohku nanti adalah seseorang yang baik pada orangtuanya dan murah hati, wanita yang memperlakukan orang-orang disekitarnya dengan sangat baik.
Hyun Joong: Aku harap dia akan menghargai pekerjaanku, merasa nyaman ketika kami bersama dan seperti teman.
Hyung Jun: Seorang wanita yang pekerja keras, tapi bukan yang bekerja keras di pekerjaan rumah. Tapi seseorang yang memiliki pekerjaan sendiri dan dapat mencari uang denganku, atau seseorang yang berusaha dalam hal karir denganku. (Setelah mendengar itu, JungMin tertawa terbahak-bahak, HyunJoong langsung membantu HyungJoon menjelaskan, “Keluarga dengan pendapatan dobel, dia ingin keluarga dengan pendapatan dobel.”)
Young Saeng: Aku ingin bertemu seseorang yang baik dan timbuh besar dengan baik dan menghabiskan hari-hari depannya dengan bahagia dan beruntung bersamaku.
Kyu Jong: Aku ingin bertemu wanita yang lembut yang dapat menghabiskan hidup tanpa diburu waktu, kehidupan yang santai dan nyaman.

Question: Di SS501, siapa yang percaya alien? Apakah ada member yang dicurigai sebagai alien?

Jung Min: menilai dari penampilan luar? (Walaupun dia bertanya seperti itu, tapi tangannya sudah menunjuk HyungJoon. Kali ini, HyunJoong menggunakan posisinya sebagai leader, berdiri untuk ‘menegakkan keadilan’)
Hyun Joong: Demi keadilan, kita tutup mata dan menunjuk member yang dicurigai sebagai alien bersama-sama! (Semua member langsung bermain game menunjuk siapa alien. ketika semuanya menutup mata dan mencoba menjawab dangan serius, hanya mata HyungJoon yang tetap terbuka, mukanya kecewa, karena ia telah memprediksikan jawabannya. Dan seperti yang dikira, 4 member lain menunjuk HyungJoon. Setelah jawabannya diketahui, 4 hyung tertawa bahagia, hanya HyungJoon yang komplain, “Kalian semua berlebihan!”)
Jung Min: (tertawa) Lihat jidat HyungJoon ah~ dagunya ah~ benar0benar sulit untuk tidak curiga, dia benar-benar ET.
Hyun Joong: Hyung Jun ah, tinggal warnai dia hijau dan dia benar-benar alien! (Leader Kim yang awalnya curiga dengan jawabannya, ikut menambahkan ‘kesalahan’ HyungJoon)
Jung Min: Bukannya biru ya? Kukira dia biru. HAHAHAHA…. (HyungJoon yang awalnya ingin protes kepada hyungnya karena berlebihan, diam-diam memakai jari telunjuknya untuk bermain game telepati ET dengan YoungSaeng dan KyuJong sementara HyunJoong dan JungMin sibuk mendiskusikan waarnanya biru atau hijau. HyungJoon, dan kau tetap menyatakan bukan alien?)
Hyung Jun: Hrmp! Mulai hari ini, aku ingin mulai jadi alien!
Hyun Joong: Hyungjoon memiliki kekuatan khusus dan karakteristik dari alien, yang dapat dilihat dengan mudah.
Jung Min: an apapun yang dia katakan pasti membosankan. (Kyu Jong setuju dan mengangguk-angguk. Mereka berempat mulai tertawa lagi, tidak memperdulikan HyungJoon yang bersedih hati.)

Question: Jika kalian benar-benar bertemu alien, apa yang akan kalian lakukan dengan alien?

Hyun Joong: (sangat serius) aku benar-benar serius memikirkan pertanyaan ini sebelumnya. Jika aku bertemu alien, aku ingin pergi ke planet lain dengan alien, untuk melihat kehidupan diluar bumi.
Jung Min: Aku ingin meminta obat keabadian kepada alien.
Hyung Jun: aku ingin meminta bantuan alien untuk membangun rumah. Yang sangat hebat dan lengkap.
Jung Min: (mencela) rumah yang ingin kau sewakan pada pacarmu itu? HAHAHA…
Young Saeng: Aku ingin mesin waktu. Ingin kembali ke jaman dinosaurus dengan alien untuk melihat-lihat.
Kyu Jong: Aku ingin membelikan handphone untuk alien.
Young Saeng: (mencela) Alien punya handphone!
Kyu Jong: Tidak juga?! (Topik tentang apakah alien punya telepon atau tidak menyebabkan diskusi panas antara youngSaeng dengan KyuJong yang biasanya diam dan sedikit bicara. Sampai interviewnya selesai, tidak hanya mereka berdua yang berdiskusi, 3 lainnya juga ikut di topik ini….)

Honest Talk Ranking
 1. Urutkan member yang paling suka melihat cermin?
Young Saeng : Hyung Joon, Jung Min, Me, Hyun Joong, Kyu Jong

2. Siapa yang paling berbeda di panggung dengan diluar panggung?
Jung Min : Hyung Joon, Young Saeng, Kyu Jong, Hyun Joong, Me

3. Siapa yang paling pelit?
Hyung Joon : Me, Jung Min, Young Saeng, Kyu Jong, Hyun Joong(Hyun Joong yang mendapatkan urutan terbawah, memang sangat dermawan, dia berkata, “Jika seseorang ingin aku mentraktirnya, aku akan melakukannya.”

4. Jika Kim Hyun Joong seorang wanita, urutkan member yang ingin dia ajak kencan?
Hyun Joong : Young Saeng, Kyu Jong, Diri saya sendiri Jung Min, Hyung Joon

5. Diantara member, siapa yang paling paling malu dan introvert? 
Siapa yang paling aktif dan ekstrovert? Siapa yang suka bercanda? Siapa yang paling sering menangis?
Mereka mendisusikannya, dan setuju bahwa : Young Saeng, dia akan malu jika dia tau kalau kamera sedang merekamnya dan dia tidak tau apa yang dia katakan. (YoungSaeng : aku tidak tau kenapa tapi aku akan gugup! Ketika aku gugup, aku jadi susah berekspresi! Hah!) KyuJong, HyunJoong : Paling aktif dan ekstrovert pasti JungMin, dan yang paling suka bercanda juga JungMin. HyungJoon : Untuk yang paling sering menangis, aku harus mengakui kalau itu aku. Kadang ketika aku mendapatkan hadiah yang tak diduga, contohnya kartu yang dibuat oleh fans, aku bisa sangat tersentuh sampai mau menangis.

6. jika kau dapat mempromosikan “review untuk mendapatkan pacar” untuk 4 member lain, apa kebaikan dari orang itu yang akan kau promosikan?
JungMin : HyunJoong sangat maskulin, dia bertanggung jawab sebagai leader, jadi dia akan sangat peka dengan pacarnya. KyuJong : JungMin sangat berprikemanusiaan, dia memiliki hati yang baik. HyunJoong : KyuJong sangat baik dan tenang. YoungSaeng : HyungJoon sangat bersemangat, kau tidak akan bosan jika dekat dengannya. HyunJoon : YoungSaeng setia dan sangat bertanggungjawab.


Selain pekerjaanmu yang sebagai artis, apakah kalian berencana untuk bekerja di hal lain?

Hyung Joon : Aku ingin menjadi boss Aku suka bekerja sama dengn banyak orang.
Young Saeng : Aku ngin belajar membuat lagu, aku ingin menjadi komposer.
Hyun Joong : Aku ingin tetap menjadi penyanyi, tapi jika Hyung Joon nantinya menjadi boss, aku ingin jadi CEO atasannya dan dapat memerintah dia, haha.
Kyu Jong : Aku ingin bekerja di layar yang besar, menjadi aktor film.
Jung Min : Tidak ada yang tidak dapat aku lakukan, aku dapat menjadi tukang pipa, penyanyi, boss, tidak ada yang sangat susah bagiku, haha.

Beritahukan rahasia member

Hyun Joong: Aku pikir diantara kami yang paling memiliki 4-dimensi adalah Young Saeng. Ketika aku datang kerumahnya, ketika kami memulai membicarakan hal yang emosional, tiba-tiba dia berlari ke kamar dan menghidupkan lilin, pada akhirnya dia lupa sudah menghidupkan lilin dan hampir membakar rumah, haha.
Young Saeng: Setiap kami duduk bersama di dalam mobil, Jung Min suka duduk di depan, pernah ketika ia melihat mobil didepannya, dia berlari kearah mobil itu. Aku benar-benar tidak tahu apa yang dia coba lakukan~(Jung Min menjelaskan : Aku berlari ke arahmobil itu karena aku rasa aku dapat berlari secepat mobil!)
Jung Min: Hyung Joon memakai underwear ketika berendam dalam bathtub, Aku tidak tahu apa yang sangat rahasia. Chest line Kyu Jong sangat dalam, karena dia sering latihan dan berolahraga. (Kyu Jong mulai memperagakan latihannya untuk mendapatkan chest line yang jelas)
Hyung Joon: Ketika aku ingin membangunkan Jung Min, Aku bingung kenapa dia menghilang, akhirnya aku menemukannya bersembunyi dibawah selimut sambil makan!(Jung Min menjelaskan : Makan di bawah selimut sangat hangat, bahkan aku merekomendasikan ke semua orang untuk makan seperti itu.)

Hal apa yang dilakukan oleh wanita yang paling menarik hatimu? 

Kyu Jong : Aku takut anjing, selama wanita itu tidak membawa anjing, aku suka. hehe.
Hyun Joong : Dibawah pohon ketika musim panas atau awal musim gugur, seorang gadis memakai topi, duduk di rerumputan dan membaca buku. Itu yang paling menarik untukku.
Young Saeng : Seorang perempuan yang sedang menggigit karet rambut untuk mengikat rambutnya, itu yang paling menarik perhatianku. (Youg Saeng memperagakannya)
Jung Min : Seorang gadis yang bersemangat seperti aku, dan akan mengerakkan badannya bersama musik.
Hyung Joon : Gadis yang dapat membantu memasak dan menyuapku.
credit: dsplove.wordpress.comvia. yeppopo pop

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates