Senin, 07 Februari 2011

Push.com.ph berkesempatan bertemu secara lebih dekat dan pribadi dengan 2 member SS501 , Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng yg berada di Manila 3 Februari lali. Ini merupakan tur jumpa fans terakhir dari rangkaian jumpa fans Asia mereka berdua. “Ini pertama kalinya kami ke Filipina. Senang sekali, angin yg sejuk dan terlebih hotel kami dekat laut, sangat baik sekali. Kami harap bisa ke sini lagi untuk liburan. Kami tidak bisa mengatakan tempat mana yg kami ingin kunjungi karena kami memang tidak begitu hapal dan tahu betul tentang lokasi di sini. Tapi kami ingin keliling kota dan menemui banyak orang di sini.” Ucap keduanya lewat seorang penerjemah.

Ketika ditanya soal jumpa fans, Kyu Jong bercerita pengalaman menariknya di Thailand. “Saat di sana kami berkesempatan belajar masak masakan Thai. Karena kami tidak jago memasak, kami sangat gugup dan senang di saaat yg bersamaan. Kami menyuapi beberapa fans dan mereka bilang kalau masakan kami enak. Kami tidak yakin juga iu benar atau tidak, tapi kami senang karena mereka menikmati makanan buatan kami.” Ada satu insiden di Jepang yg membuat mereka khawatir, yaitu seorang fans perempuan tiba2 pingsan ketika sesi jabat tangan karena desak2an para penonton

Meski SS501 masih bersatu, tiap member sedang sibuk dengan karir solonya. Leader Kim Hyun Joong yg sudah 2 kali berakting, membuat Kyu Jong juga ingin lebih fokus ke akting. “Aku berusaha keras untuk berlatih keterampilan aktingku. Belum ada proyek khusus, tapi aku senang sekali bekerja dengan aktris manapun dengan peran apapun yg diberikan padaku.” Aktor favoritnya adalah Johnny Depp.

Young Saeng disebut banyak situs kalau dia akan merilis album solo bulan ini. Banyak situs musik K-Pop yg menantikannya, termasuk para fans karena dia memang punya vokal yg kuat dan bersih. “Aku mempersiapkan diri untuk debut album soloku dan sangat berharap orang banyak akan menantikannya. Seperti ‘Because I’m Stupid’ Aku ingin suatu saat laguku jadi OST drama Korea, tapi sampai sekarang belum ada rencana.”

Push.com.ph juga bertanya pada mereka soal masalah cinta. Ketika ditanya apa sedang punya pacar, keduanya kompak menjawab kalau mereka sedang jomblo. “Bukan karena kami tidak ingin mencari gadis idaman kami, tapi karena kami tidak punya kesempatan saja. Jadi sekarang kami sedang focus dengan kegiatan kami dulu, karena jika kami bertemu seseorang yg special, kami bisa tidak focus ke pekerjaan kami. Jadi, untuk saat ini kami mau focus ke kegiatan solo kami dulu.” Ucap Young Saeng.

Kedua member ini pun sedikit tertawa ketika ditanya punya berapa mantan pacar. Young Saeng berkata kalau dia punya 4 mantan pacar. Sedangkan Kyu Jong malah bilang kalau dia tidak begitu ingat, apa dia punya 4 mantan pacar atau lebih. Ketika ditanya soal tipe gadis ideal, Young Saeng menjawab, “Aku tidak terlalu meikirkan hal itu, tapi aku agak sedikit pemilih.” Sedangkan Kyu Jong menjawab, “Aku suka seorang gadis yg ramah, cantik dan baik.”

Source : push.com.ph via triplesphilippines

IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

via. asianfansclub

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates