Sabtu, 05 Februari 2011


Berlanjut,, ternyata masih banyak surat yang dibacakan Kim Hyung Joon diacara ulang tahunnya,, baby kelihatannya terharu banget pas bacain surat itu!! Sama pas gue translate juga sedih banget,, padahal surat yang di baca Hyung Joon kayanya dikit,, tapi ini mungkin improv dari Hyung Joon jadi banyak,,haio silahkan baca!!!

Yang aku cintai Triple yang paling cantik, sudah 5 tahun kami telah bersama-sama

Selalu di samping, di belakang, baik walau turun salju atau hujan, kalian selalu mendukung – orang seperti saya, serta 5 dari kami.

Serius, aku akan mengatakan yang pendek, sungguh pendek, tapi sepertinya akan panjang,ini sudah lama – selama waktu itu, kalian semua yang telah memberikan cinta yang senada, kami telah ada sejauh ini untuk kalian yang ada sekarang.

Serius, aku sungguh berterima kasih kepada kalian yang selalu menjaga kita, mencintai kita, merawat kita – lima dari kita ini .

Saat ini, lima dari kita sedang bekerja keras untuk memenuhi apa yang kita ingin lakukan, dan bekerja keras untuk membuat sebuah awal yang baru, bekerja keras untuk mendapatkan pengalaman baru … Ini adalah saat-saat yang seperti itu sekarang.

Itulah sebabnya, pada kenyataannya, selama beberapa bulan ini, saya menyampingkan semua kesulitan dan lakukan apa yang ingin saya lakukan, masalah-masalah yang sangat sulit ini benar-benar membuat hati saya sakit , benar-benar sakit seperti ingin menjadi gila, tapi karena kita semua berkumpul di satu tempat di sini , berteriak dengan suara keras dan aku mendengar suara kalian, sepertinya kita harus mulai ke tantangan yang baru dan naik ketempat yang lebih tinggi.

Dan itulah alasan mengapa awal mengapa kami memulai ini ber-5 yaitu: HyunJoong, Youngsaeng, Kyujong, JungMin, dan tentu saja aku-sehingga aku sering berpikir seperti

“Serius kita tidak perlu apa-apa lagi, sekarang ini adalah dimana kita ber5 dan itu sudah cukup, itu akan berubah menjadi kekuatan dan tenaga, tepat saat ini, kami hanya ingin terlihat menjadi yang terbaik”

Melanjutkan setelah misi ini

“Ingin menjadi orang yang berpengaruh di dunia hiburan”,

Kita telah selalu menjaga satu sama lain, mencintai satu sama lain, melihat satu sama lain,. Masih banyak lagi bagi kita yang perlu dipelajari dan pengalaman dari pada usia ini, di masa depan kita harus bergantung satu sama lain bahkan lebih, dan bekerja lebih keras, mendukung satu sama lain,berhati-hatilah semua, kita akan membayar cinta kalian jauh lebih banyak dan dengan tingkatan yang lebih besar, lebih dalam.

Dan begitu. Pada saat seperti ini, jika kita bisa memberi satu sama lain itu akan menjadi sebuah kekuatan, itu akan indah. Waktu benar-benar berjalan dengan sangat cepat. Teman yang selalu bersama, kita selamanya adalah sahabat-siapapun kalian-, kita akan maju bersama sampai akhir zaman, tidak pernah melupakan hal ini dikehidupan ini.

Beralih berkata dengan mengatakan

Aku cinta kalian, jika kalian tahu itu lebih bermakna dan signifikan, itu akan benar-benar indah.

Untuk orang yang datang ke sini hari ini dan telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk saya, serta seluruh fans kami dan staf yang telah lama bersama, saya ingin mengucapkan terima kasih.

Dan SS501 kami, kami berlima, kami akan terus mendukung, menjaga, dan mengasihi satu sama lain, kita harus menjadi yang terbaik. Mari kita bersama-sama … kami … dan bersama-sama, kami akan terus berjalan dengan baik sampai akhir, tidak pernah menyerah dan bekerja keras.

Terima kasih, Triple S.


Credit: Pretty boy+Eng Trans by Ode@blogspot
Don’t re-edit+HOTLINK
Give proper credit when reposting, thanks!
Ind Trans:elalolipop@asianfansclub
source.asianfansclub

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates