Rabu, 16 Februari 2011

 SS501 Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng meyakinkan awal yang baru di depan fans mereka di Asia.

Keduanya bertemu dengan penggemar mereka di sekitar kawasan Asia, dimulai dengan "Kyu Jong & YoungSaeng DAN Story di Seoul" pada 4-Desember diadakan di GyeSang Hall, SangMyeong University, Seoul. Thailand pada Desember, kemudian melewati tahun baru, Hongkong dan Jepang pada bulan Januari, mereka membuat kenangan dengan penggemar mereka.  Dengan menghentikan terakhir mereka di pertemuan penggemar Filipina pada 3-Februari, mereka bertemu dengan sekitar 15.000 penggemar di 5 negara.
 
Pertemuan ini kipas acara pertama mereka dengan agen baru mereka. Ini adalah kinerja resmi pertama mereka dalam satu tahun, sehingga mereka tidak bisa menyembunyikan ekspresi mereka kegembiraan terima kasih mereka terhadap setiap fans negara yang mengisi kursi penonton, dan kegembiraan berdiri di panggung yang mereka sudah merindukan, ini ekspresi yang ditampilkan di wajah mereka. Setiap negara dan setiap menyambut mereka dengan hangat dengan cara mereka sendiri yang unik yang menciptakan kenangan tak terlupakan bagi mereka berdua.

Dipenuhi dengan Kim Kyu Jong dan pesona Heo Young Saeng's, SportsHanKook mengambil mengintip di setiap pertemuan penggemar negara-negara Asia.

  # Dimana adalah akhir dari pertanyaan?


 Bangkok Thailand pertemuan penggemar diadakan pada tanggal 10-Desember tahun lalu. Bukan hanya fans saja yang menunggu mereka berdua. wartawan lokal, yang ingin tahu tentang berita terbaru SS501 anggota, berada di kegilaan untuk mendapatkan cerita ini. Selain konferensi pers resmi, mereka memiliki satu konferensi pers setelah lain bahkan di tempat di mana mereka tinggal.

  # Imut Tari YoungSaeng

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEheorIXufdio4ZO0riG4redl2-9JipDrB9qIFRROHOkhHJfjO3e4qIvmNCtFCXS31jbCrEFju4PVSLAK8G-nLBlAWqGglv7f0_PycPwI4-kj21-XqVrn-1yrZuViIZnhDoZGaZlAIgQNi5R/s1600/213.jpg
 Heo Young Saeng melakukan 'tarian aegyo's atas fans' sebuah dadakan permintaan. Dia membuat senyum kecil yang lucu dan bergoyang tubuhnya, mengirimkan para penggemar berteriak dan bersorak untuknya.
 
 #kyu jong's Killer Smile

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiILmUCX1zuWRtgYPVd7JJKJXB1efOXQKFxReiZlVhkDuzxTSzl_KnOuv0ZxRlTX0UnAFYvwDWFPNz9wahAXvggcyEfKtgjhgbc4fJf778-uLc5pDILPjWaFhcL4M1H0bnDgvruU4xqFpaz/s1600/37.jpg

Tampan Kim Kyu Jong yang membuat tersenyum lembut. Sudah lama sejak dia menghadapi dengan penggemar sehingga ia terus menerus tersenyum. Tenang melihat penonton dan kadang-kadang mendapat berlinang air pada beberapa pemikiran, tapi senyum yang menyenangkan di bibirnya. *senyum kyu membuat pikirin jadi tenang^^, senyum mu sangat menggodaku xixi*

  # Pertempuran Memasak!  Pemenang?


 memasak pertempuran mereka yang dimulai di Seoul terus berlanjut bahkan di Thailand. Cemas Kim Kyu Jong yang tidak bisa menggerakkan tangannya seperti apa yang ada dalam pikiran, ekspresi Heo Young Saeng saat melihat dia, dan persimpangan penglihatan mereka dengan tampilan permohonan dari fans mereka melihat mereka, dan pecah menjadi tawa.

  # Ledakan Sentiments!


Menyeberang ke tahun baru, keduanya tetap panas gairah penggemar mereka bahkan di Hongkong pada 8-Januari  Mereka menyanyikan "Aku cinta padamu Maaf." Dan "Never Let You Go" masing-masing dan fans bersorak sebagai balasannya. Penonton mengeluarkan seruan terhadap cara-tahap tidak pernah berkarat dan sentimen yang mendalam.

  # Ledakan Passion!


Mereka juga memberikan semua yang mereka miliki dalam pertempuran tari.Heo Young Saeng menyanyikan "Song untuk Hold on You" Rain dan Kim Kyu Jong menyanyikan "bego up", pemanasan atmosfer dalam pertemuan fans lebih tinggi.

Credits : wing@sphk.co.kr + (photos) B2M Ent + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com Credits: wing@sphk.co.kr + (foto) B2M Ent + SS601.com + (Terjemahan Inggris) xiaochu@Quainte501.com
source. triples pilipines blogspot

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates