Sabtu, 12 Februari 2011

wawancara kyu joong

Setelah berpisah dengan DSP Media tahun lalu, member SS501 telah menunjukkan bagaimana menjalani istilah ‘berpisah tapi tetap bersama’. Kim HyunJoong telah memantapkan dirinya sebagai aktor, dan Park JungMin kembali dengan lagu solo terbarunya, ‘Not Alone’.

Kim KyuJong juga akan memulai karirnya setelah ia bergabung dengan B2M Entertainment, agensinya dengan Heo YoungSaeng.

Si calon aktor baru-baru ini melakukan wawancara dengan Daily Sport dan ia akan melepaskan pesone ‘flower boy’nya untuk menjadi aktor yang lebih baik.

Q. “Bagaimana rasanya bekerja sendirian sekarang?”

KyuJong: “Membuatku lebih sering memikirkan member lain. Kami biasanya bermain dan bercanda tanpa lelah, tapi sekarang aku sendirian, perasaannya susah diungkapkan. Merasa seperti ada yang kosong.”

Q. “Apakah kau belajar akting sekarang?”

KyuJong: “Aku latihan sekitar dua sampai tiga kali seminggu selama 2 jam ketika itu. Ketika aku bersama SS501, aku mendapatkan pengalaman akting lewat MV dan acara tv; sekarang aku memasuki dunia profesional, aku harus melakukannya dengan baik. Banyak sekali tekanan, tapi aku tertarik di bidang akting, dan aku sangat bersemangat. Ada sebuah drama yang sedang dibicarakan sekarang, keputusannya akan dikeluarkan secepatnya.”

Q. “Ingin menjadi sktor seperti apa?”

KyuJong: “Aku ingin sukses karena kemampuanku, bukan karena image ‘flower boy’ku. Aku bagian dari grup ‘flower boy’, tapi aku tidak seperti itu. Aku berencana untuk mempersiapkan diriku agar aku dapat menyampaikan emosiku ketika berakting. Aku suka aktingnya aktor Ha JungWoo, jadi aku mempelajari cara dia bekerja. Dia benar-benar luar biasa dalam film ‘Amazing day’.”

Q. “Apakah kau sering bertemu dengan member SS501 lainnya?”

KyuJong: “Kami berlima belum dapat bertemu di satu tempat karena salah satu atau dua sedang ada jadwal lain. YoungSaeng hyung agensinya sama denganku, jadi kami sering bertemu dan saling memberikan masukan. Ia sedang mempersiapkan album solo sekarang, dan aku menemaninya ke U.S dan bertemu dengan perwakilan pembuat albumnya; Aku juga telah mendengar lagunya. Aku sering menelepon JungMin dan bahkan mengawasi penampilannya di stage. Kadang aku minum bersama HyunJoong hyung.”

Q. “Kau pasti mengawatirkan berbagai hal sekarang karena kegiatan solomu yang semakin dekat.”

KyuJong: “Sebelumnya, member lain dapat mengurusiku, sekarang aku tidak dapat mengandalkan siapapun dan harus bertangggung jawab atas diriku sendiri. Tentu saja aku khawatir, tapi aku yakin aku dapat memperbaiki diriku lewat kesempatan ini. Aku mulai dapat menyadari hal-hal yang tidak aku sadari ketika kami bersama. Aku dapat melihat member lain melakukan kegiatan solonya dan bertanya-tanya pesona yang bagaimana yang mereka tunjukkan yang tersembunyi dari mereka. Setiap saat aku merasakan mereka telah dewasa. Aku merasa sangat bangga dan termotivasi untuk melakukan yang lebih baik lagi. Menurutku kami dapat saling menjadi cambuk untuk member lainnya.”

Q. “Apakah ada banyak fans berat SS501.”

KyuJong: “Aku pernah melarang fans untuk menunggui kami di luar rumah; sebagai gantinya, aku akan memperlakukan mereka dengan lebih baik di tempat konser atau tempat siaran. Sejak saat itu, makin sedikit fans yang membututi kami. Ayahku sering mengatakan untuk memperlakukan mereka dengan baik jika mereka mendekatiku, karena siapa lagi yang akan tetap setia sampai 10 tahun mendatang. Itu benar kan? Aku merasa bersyukur mereka menyukaiku.”

Q. “Kapan album SS501 akan dirilis?”

Kyu Jong: “Menurutku sekitar akhir tahun. Agensi kami berbeda-beda jadi sulit untuk mulai bekerja. Karena kami semua ingin tetap bersama, hasilnya akan kami tunjukkan secepatnya.”

Credit: (English Translation) VITALSIGN @ allkpop + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

via. yeppopo wordress

1 Comment:

  1. Lina my blog said...
    gak sabar liat come nya kyu

Post a Comment



By :
Free Blog Templates