Jumat, 04 Februari 2011

Wow aku meninggalkan posting .. Sebenarnya aku memakai laptop … hmm .. aku pergi ke LA dengan Young Saeng untuk bermain .. ㅜ Ini adalah alasan ku tanpa notebook … Aku sudah berusaha keras .. Jadi! Mencoba menghapus hal yang sudah aku tulis
Sepertinya akan menjadi! Wow .. meskipun agak lambat, tapi ^ ^ sungguh keren ~ Sungguh! Cantik … hmmhmm …
Apakah kalian merasakan angin itu? …?? ㅜ Semalam angin bertiup kencang jadi saya tidak tidur .. ㅜ Aku khawatir dengan jendelanya … .. hukhuk Oleh karena itu aku akan tidur sepanjang hari ini … ^ ^
Apa yang terjadi dengan kami ..?!! Kami semua baik-baik saja!ㅎ ㅎ Saya tahu benar apa yang kalian khawatirkan .. ^ ^ Tapi jangan khawatir, kita baik-baik saja! Kami selalu baik ㅎ ㅎ ^ ^ Ingat! ㅎ ㅎ dukunglah kami!
Kami selalu ada dan terbang pergi dengan cahaya penuh keyakinan! Kakakku sudah berumur dan ubannya mulai tumbuh .. ㅎ ㅎ Namun ia mencoba untuk menjadi cantik ㅎ ㅎ Mungkin hatiku juga masih di SMA! ㅎ ㅎ tapi .. Sudah melewati 20 tahun! Tampaknya baru seperti kemarin mengenakan seragam sekolah dan berlatih bernyanyi .. ^ ^ Anyway! Baru-baru ini sekolah dimulaikan?!! Liburan berakhir~ ~ mari kita berjuang! Selalu tersenyum aja aja! ^ ^
Semua orang tahu ini saat yang sibuk tapi kita harus saling hidup bahagia?!! Nasib akan membawa kita semua .. ! Mari kita selalu menikmati kebahagiaan dan tidur ^ ^ Ingat kita akan menjadi tua bersama?! Saya akan menambahkan satu hal lagi! Tertawa dan menjadi tua bersama Kita akan bersama-sama ^ ^ hehe … bye bye ~
Aku tahu malam itu harus diakhiri .. Dan bahwa matahari akan terbit .. Dan bahwa matahari akan terbit .. Aku tahu bahwa awan harus cerah .. Dan bahwa matahari akan bersinar .. Dan bahwa matahari akan bersinar .. ♡ ^ ^
Perjalanan ke Amerika Serikat .. Aku melihat drama musical Lion King .. Ini adalah sebuah saat dimana aku mencapai apa yang aku inginkan. ^ ^ Seperti kita tertawa bersama .. ^ ^
TOKTOK room:
잘 자요요용 [규종]
Tidurlah dengan baik [Kyu Jong]
행 복한 웃음 가득한곳 만들 수 있죠 .. .. ^ ^ [규종]
Sebuah tempat yang menyenangkan dengan penuh tawa .. Dapatkah kalian lakukan itu.. [Kyu Jong]
Credit: http://ss501.dspenter.com/ Don’t re-edit+HOTLINK Give proper credit when reposting, thanks!

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates