Rabu, 16 Februari 2011


  Wawancara bintang - SS501 Kim Kyu Jong merangkap sebagai seorang aktor, Belajar untuk menjadi aktor sejak tahun lalu ... "Sampai jumpa di TV segera"

Straight set gigi, senyum cerah, dan di atas semua, sepasang baik hati mata ...  anggota SS501 Kim Kyu Jong seperti pangeran kecil. Dia tidak kehilangan kerendahan hati bahkan ketika ia adalah bintang yang menerima lampu sorot pada dirinya sendiri di atas panggung.  Pikirannya seperti itu, adalah seperti tersembunyi dalam satu kata, dalam satu tersenyum.

Seorang anggota SS501, Kim Kyu Jong mengambil langkah maju untuk menjadi aktor. Bahkan ketika ia membuat tekadnya untuk menjadi 'aktor' yang cuma penyanyi, ia mengatakan "waktu persiapan itu pendek" "Aku masih punya banyak lackings", dll menunjukkan pikirannya tanpa "Tidak akan lakukan jika aku benar sabar?" berpura-pura.
 
 "Saya malu untuk berdiri di depan fans yang melihat saya dan bersorak untuk saya. Terima kasih untuk mencintai aku yang masih kurang dalam banyak hal.  Tapi aku tidak akan malu di masa depan.  Karena aku berencana untuk bekerja keras secara konsisten dan membuat hingga saya kurang. "  

seperti apa yang dia katakan, telah berfokus pada akting sejak tahun lalu Ia melakukannya dari waktu ke depan, dan dia berkeringat (bekerja keras) untuk kembali ke awal sebelum ia menyesal. Berbeda dengan menunjukkan koreografer tari di atas panggung, ia menempati dirinya dengan praktek - kadang diuraikan, kadang santai - kata dan ekspresi yang membuka pikirannya.

  "Saya mendapatkan pemikiran seperti ini ketika berdiri di panggung kadang-kadang. Apa hal maaf itu harus menampilkan lagu dan tari yang saya pelajari selama satu tahun untuk para fans untuk jangka waktu 5 tahun. Jika aku telah menempatkan dalam upaya dan keringat seperti sekarang selama waktu itu, saya akan menunjukkan sebuah gambar yang lebih baik ....  Dengan berpikir, bahkan ketika itu akan sulit hari ini, saya menikmati dan saya senang. "
 
  Tetapi ditambah dengan ekspresi yang baik di wajahnya, ketulusan dalam kata-katanya bisa dilihat. 'Pemula' pikiran '' Mind seorang pemula '' Dengan pikiran untuk belajar 'ini adalah kata-kata yang Kim Kyu Jong mengatakan terhadap pembelajaran akting.  SS501 antara anggota, mereka bercanda tentang mengikuti pemimpin Kim Hyun Joong akting dalam drama "Boys Over Flowers" "nakal Kiss", tetapi tidak mungkin pada saat ini.  Hanya ketika ia mengalami sendiri bahwa ia tahu berapa banyak perbedaan ini tergantung pada tempat dan situasi saat bertindak. Baru-baru ini, ia belajar berapa banyak Kim Hyun Joong telah dimasukkan ke dalam ketika ia harus terlibat dalam produksi musik sementara bertindak pada saat yang sama.

Kim Kyu Jong merasa bahagia ketika ia melihat bagi anggota-anggotanya membuat dijual-out dalam setiap kegiatan mereka. Kim Kyu Jong kiri DSP Media, dan bergabung B2M Hiburan dengan Heo Young Saeng pada akhir tahun lalu, sebuah lembaga yang Lee Hyori milik serta Perwakilan Gil JongHwa yang melatihnya sebelumnya. Anggota lain dari SS501, Kim Hyun Joong adalah seorang penyanyi dan aktor, dan Kim HyungJun menjadi penyanyi dan aktor musik.  Seorang anggota Taman JungMin merilis album solonya baru-baru ini dan akan kegiatan promosi wisata di Asia.

  "Kami memikirkan merilis album SS501 dalam tahun ini, tapi kita tidak tahu bagaimana hal itu akan pergi dulu. Semua dari kita yang sangat sibuk.  YoungSaeng hyung dan saya telah menasihati satu sama lain sehingga kami sering bertemu. Saya sering memiliki panggilan dengan anggota lain dan mendapatkan berita satu sama lain.  Melihat anggota lain bekerja keras, saya mendapat keberanian untuk bisa melakukannya dengan baik juga. "

Kim Kyu Jong, seperti non-pura-pura nya pikiran merupakan indikasi penampilannya sebagai seorang aktor segera. Baru-baru ini sebagai seorang calon aktor, ia tidak keberatan untuk berpartisipasi dalam audisi aktor juga.  Hal ini karena ia berpikir bahwa meskipun dia sudah baik sebagai penyanyi, tapi dia masih pada tahap pemula sebagai seorang aktor.
 
"Saya merasa bahwa akting adalah tentang menggunakan kekuatan sendiri untuk melawan dengan kamera.  Di atas segalanya, ansambel juga penting. Ada karya mengalami diskusi, dan tampaknya seperti itu akan diputuskan pada segera. Meski bukan produksi yang besar, silahkan lihat ke depan untuk melihat berapa banyak saya akan berubah dengan itu. "
 

Selalu sama, manis, rendah hati Kyu bahwa kita semua cinta begitu banyak! Tidak sabar untuk melihat Anda di TV segera Kyu Jongie!



Credits : enter@sphk.co.kr + (photos) new@sphk.co.kr + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com Credits: enter@sphk.co.kr + (foto) new@sphk.co.kr + SS601.com + (Terjemahan Inggris) xiaochu@Quainte501.com
source. triples pilipines blogspot



0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates