Jumat, 04 Februari 2011

“Aku tidak tau kapan tepatnya tapi aku menganggap musik seperti sudah takdirku. Ketika musik mengalun dari telepon genggamku dan masuk ke telinga dan hatilu, aku merasa terlahir kembali. Begitulah aku merasa hidup.” – Kim HyunJoong
Pernahkah kalian bertanya-tanya bagaimana tipe lagu-lagu yang disukai Leader?
ini 3 lagu yang menurutnya tidak dapat dihapus dari playlist MP3nya, bagaimanapun juga:
1. “Come to me again” — Kim Gunmo
“Walaupun aku tidak mangatakannya, lagu ini adalah lagu terkenal dan banyak sekali roang-orang yang suka. Walaupun lagu ini didaur ulang oleh banyak sunbaenim di industri musik, tapi menurutku pribadi, aku suka yang dibawakan oleh Kim Gunmo sunbaenim. Suasana sedih lagu ini tergambar dua kali atau bahkan sampai tiga kali? Melodinya menenangkan, tapi liriknya benar-benar sebuah karya seni. setiap aku mendengarnya, aku bisa menahan nafas! Khususnya di bagian ini, “Come towards me as if winter has melted into spring”, bagian ini yang terbaik. (tertawa) Kecintaanku terhadap lagu yang kupilih di pemutar laguku selalu berbeda dan standarnya makin meningkat seiring dengan bertambahnya umur.”

2. Wonderwall — OASIS
“Lagu ini yang paling aku suka dari semua lagu OASIS yang terkenal. Aku akan mengulang-ngulangnya dan mendengarnya, dan tidak pernah bosan. Selalu ada alasan dibalik mengapa lagu-lagu yang disukai orang banyak itu disukai. Aku bukan hanya menyukai lagu-lagu OASIS, aku juga menyukai grupnya. Apapun lagunya, ketika penyanyinya membawakan lagunya di depan jutaan fans, mereka akan merasa gugup dan akan menunjukkan kegugupannya, tapi OASIS, mereka tidak begitu. Mereka tampil dengan bagus dan musik adalah keseharian mereka, dan mereka selalu menikmati hidup mereka tanpa beban, walaupun sikap mereka seperti itu, mereka tetap menunjukkan keprofesionalisme mereka, dan mereka sangat mempesona seperti itu.”

3. Class Idea — Seo Taeji (Philharmonic version)
“Sampai sekarang aku tetep tidak bisa melupakan pengaruh yang kurasakan ketika aku pertama kali mendengar lagu ini. Ketika itu, Seo TaeJi adalah idolaku. tahun 2008, lagunya? ‘Class idea’, aransemen baru oleh Seo taeJi sunbaenim. Ketika musik klasik timur dan barat bersatu, itu benar-benar menarik dan luar biasa, kombinasi sempurna memberikan rasa segar dan menyentuh. Walaupun versi aslinya juga bagus, tapi versi Philharmonic benar-benar lagu yang direkomendasikan.

Credits: metro entertainment 48th page, StarList + http://blog.daum.net/miniquilt + ode @ ss501ode.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com
via. yeppopo wordress

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates