Sabtu, 05 Februari 2011


Push.com.ph mendapatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan Kim KyuJong dan Heo YoungSaeng dari grup K-pop SS501 yang tiba di Manila hari ini, 3 Februari. Ini adalah lokasi terakhir dari tur Asia mereka dan sejauh ini mereka benar-benar menikmati sambutan hangat dari orang Filipina.
Ini pertama kalinya kami ke Filipina. Angin dinginnya benar-benar enak dan dari dekat hotel kami dapat melihat laut dan benar-benar bagus. Semoga kami bisa segera kembali kesini lagi. Kami tidak dapat menyebutkan tempat tertentu yang ingin kami datangi karena kami belum akrab dengan tempatnya, tapi kami ingin berjalan-jalan dan melihat lebih banyak orang disini.” Ujar mereka berdua lewat penerjemah mereka.
Ketika ditanya tentang tua Asia sebelumnya, KyuJong menceritakan tentang salah satu kejadian tak terlupakan ketika mereka belajar menyiapkan makanan Thailand.
Di fanmeeting Thailand kami, kami berkesempatan memasak masakan Thailand. Dan karena kami tidak terlalu lihai memasak, kami merasa sangat gugup sekaligus bersemangat. Kami memberikan makanannya pada fans dan mereka mengatakan bahwa masakan kami enak. Kami ragu apakah mereka berkata jujur tapi kami senang mereka menyukai makanan yang kami siapkan,” ia mengatakan dengan senang. Dan ada insiden di Jepang yang membuatnya kuatir karena seorang fan wanita tiba-tiba pingsan karena penuh sesak ketika sesi jabat tangan.
Walaupun SS501 tetap utuh, setiap membernya sekarang sedang bersolo karir. Member Kim HyunJoong yang mungkin yang paling terkenal diantara mereka setelah ia membintangi drama Korea seperti Boys Over Flowers dan Playfull Kiss. Tapi KyuJong telah memutuskan untuk berakting juga dan ia sedang sibuk belajar akting secara intensif akhir-akhir ini. “Aku bekerja keras melatih kemampuan aktingku. Belum ada proyek spesifik tapi aku sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan aktris manapun dan peran apapun yang akan diberikan untukku,” kata KyuJong yang sangat mengagumi aktor Hollywood, Johnny Depp.
Sedangkan YoungSaeng, berbagai website K-pop telah memberitakan bahwa ia akan merilis album solo pertamanya bulan ini. Dan itu mendapatkan respon yang positif dari fanskarena ia mengatakan ia dianugrahi vokal yang jelas dan powerful. “Aku menyiapkan perilisan album debutku bulan ini dan aku berharap semoga semuanya menantikannya. seperti ‘Because I’m Stupid’ (OST BOF yang dinyanyikan oleh SS501), aku akan bekerja keras mengeluarkan lagu yang dapat digunakan sebagai OST drama Korea nantinya, tapi sekarang belum ada rencana untuk itu.
Push.com.ph juga menanyakan tentang apakah mereka sekarang sudah punya pacar. KyuJong dan YoungSaeng menjawab dengan cepat bahwa mereka berdua masih singel, karena jadwal mereka yang sangat padat. Bukannya kami tidak ingin berpacaran, tapi sekarang ini, kami sedang fokus untuk kegiatan solo kami. Jadi jika kami bertemu seseorang yang spesial, kami tidak akan dapat fokus bekerja.Jadi untuk sekarang, kami ingin fokus untuk kegiatan solo kami,” jelas YoungSaeng.
Dua member SS501 ini tidak dapat menahan tawa ketika ditanya tentang berapa jumlah wanita yang pernah dipacarari. YoungSaeng menjawab dengan enteng bahwa ia pernah berpacaran 4 kali sedangkan KyuJong sepertinya dapat dikatakan playboy karena ia tidak ingat berapa jumlah pastinya, empat kali atau lebih. Ketika ditanya minta menjelaskan wanita idealnya, YoungSaeng menjawab, “aku belum memikirkannya. Aku agak pemilih.” KyuJong menjawab dengan yakin kali ini, “Aku menyukai seseorang yang ramah, cantik, dan baik.
Cari tau lebih banyak tentang KyuJong dan YoungSaeng di mini konser mereka di PICC’s The Forum 2 Sabtu ini, 5 Februari, pukul 6.30pm. 100 pemegang tiket VIP memiliki kesempatan untuk menghadiri sesi jabat tangan setelah acara selesai dan pemegang 100 tiket zona Green juga mendapatkan poster dengan tanda tangan. kunjungi www.kyusaengstoryinmanila.com untuk detail lebih lanjut.
credit: Push + liezle.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com
source. yeppopo wordress

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates