Sabtu, 12 Februari 2011

kemarin ku pernah posting hyun joong lagi bermain sepak bola, sekarang ku mau berita terkait nya. hyun joong emang dari dulu suka bgt ma sepak bola.


Gambar Kim Junsu JYJ dan penyanyi juga aktor Kim Hyun Joong membuktikan bahwa mereka adalah ‘maniak sepak bola’ telah terbukti.

Kembaran Kim Junsu, Kim Junho menampilkan foto dari seluruh tim sepak bola MEN di twitter pribadinya pada tanggal 9 juga dengan hasil dari pertandingan bilang, “Kita menang pertandingan melawan stx hari ini dengan 5:0. Junsu membuat 2 skor, juga Ji Hwan, Hwan Sol, dan Gyeong Jong masing – masing mencetak gol juga.”

Melanjutkan ini, dia juga merekam kemenangan tim melawan Hwaseung FC dan bicara tentang peran aktif saudara Kim Junsu dan Kim Hyun Joong dalam kemenangan saat dia bilang,”Kita menang pertandingan dengan skor 5:3 melawan Hwaseung. Junsu membuat 2 skor sementara itu Hyun Joong membuat 3 skor. Walaupun aku tidak dapat mencetak gol karena aku bermain dalam pertahanan, aku berlari seperti kuda jadi aku sangat kelelahan. aku harus segera tidur sekarang.”

Rekaman dari pertandingan juga dengan foto grup menjadi topik hangat di penduduk. Mereka berusaha mencari Kim Junsu dan Kim Hyun Joong di dalam foto dan bilang, “Menurutku orang kedua dan ketiga dari kiri depan adalah Kim Hyun Joong dan Xiah Junsu. Di belakangnya adalah saudara Junsu.”

Orang yang ditunjuk penduduk di dalam foto sebagai Kim Hyun Joong memakai topi yang membuat sangat sulit untuk melihat mukanya. Tapi hidung orang itu mengingatkan kita pada aktor. Tipe muka kembaran yang sama dan ekspresi seperti komik membuat mereka terpisah dari anggota tim lain.

Tim sepak bola selebriti ‘MEN’ dibuat pada April 2010 dengan member yang termasuk teman dekat seperti, Kim bun, Soo Joong Ki, dan Lim Joo Hwan. Kim Junsu juga menjadi kapten tim undangan dari ‘MEN’.

Credit : sharingyoochun.net
Indo translator : milkysuindo

via. yeppopo

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates