Sabtu, 05 Februari 2011

Untuk Kim Hyun Joong (24) yang mengambil peran utama sebuah drama TV untuk pertama kalinya sebagai “orang rewel” Baek Seung Jo di MBC’s Playful Kiss, meskipun rating 3% jauh dari harapan awal, dia secara pribadi, ia masih merasa bahwa dia telah mendapatkan banyak (dari itu).
Apa pikiran Anda setelah drama itu berakhir?
“Merasa bahwa aku sudah melakukan yang terbaik untuk tahun ini. Karena ini adalah drama TV pertama dimana saya menjadi pemeran utamanya, jadi sangat bermakna,.Aku merasa memiliki tanggung jawab yang besar selama pembuatan film, karena drama berevolusi dari dan dikembangkan di sekitar saya, sehingga kondisi saya dapat mempengaruhi suasana hati seluruh tim dan suasana produksi. Hanya ketika saya santai dan bekerja, maka kru bisa melanjutkan dengan pembuatan film dengan cara yang lebih santai. “

Disana ada banyak adegan ciuman luar biasa dalam drama!
“Tampaknya seperti itu, namun sebenarnya tidak terlalu banyak. Ada banyak adegan yang melibatkan bibir atau hampir tidak menyentuh, dalam hal adegan ciuman nyata, hanya ada tiga”.
Kau sudah dicap sebagai Bae Yong Joon kedua, apakah Anda merasa ada tekanan atau beban dengan label tersebut?
“Berbeda dengan tekanan, apa yang saya rasakan lebih sukacita. Saya rasa itu karena sunbae adalah generasi pertama dari bintang Hallyu, dan aku juga melakukan kegiatan Hallyu, itu sebabnya label dari Bae Yong Joon kedua.
Kami (SS501) juga disebut sebagai SechsKies kedua ketika kami mulai keluar, namun kemudian, orang secara bertahap ingat nama kita. Saya kira itu sama dengan kali ini. “
Di antara hadiah yang Bae Yong Joon berikan pada Anda, apa yang meninggalkan kesan terdalam pada Anda?
“Pu-erh teh. itu sesuatu yang sangat enak. “

Kau bahkan menyanyikan lagu tema pada upacara pembukaan 2010 Asian Games Guangzhou. Apa yang merasa?
“itu panggung besar (platform), dan saya mewakili Korea di panggung itu, sehingga tekanan itu luar biasa. Aku benar-benar menghela napas lega besar-besar setelah menyanyikan lagu pada hari itu. Satu bulan penuh mendengarkan lagu yang sama dan berlatih setiap hari, yang benar-benar melelahkan. “
Apakah Anda masih menjalankan restoran ayam sekarang?
“Teman-temanku masih menjalankan itu. Adapun berapa banyak uang itu dihasilkan, aku benar-benar tidak tahu. Saya akan pergi mencari mereka sesekali. Saat-saat seperti ini, saya akan tinggal di dapur untuk mencuci tomat atau potongan ayam goreng dan barang-barang. Tapi karena aku selalu hanya tinggal di dapur, para pengunjung tidak akan tahu bahwa aku di toko. “
Mendengar bahwa Anda telah pindah ke Seongsu-Dong di Seoul baru-baru ini, apakah ini benar?
“Ya, saya sudah pindah, tapi tidak, itu bukan Seongsu-Dong. Karena banyak penggemar selalu mangkal di sekitar rumah saya, jadi ini membawa banyak ketidaknyamanan dengan tetangga di tempat lama, dan ada banyak keluhan juga, jadi aku harus bergerak. Kali ini, itu tempat sewaan. “

Mengapa sewa daripada membeli rumah?
“Karena aku tidak punya uang. (Tertawa) Ada seseorang yang membantu saya untuk mengelola keuangan saya, selain tunjangan bulanan saya, segala sesuatu yang lain masuk ke dalam rekening bank. Tentu saja, saya bisa mendapatkan sedikit lebih dari orang seusia saya. Tapi ketika uang itu datang, setelah itu melebihi jumlah tertentu, itu menjadi sangat berarti. Saya tidak memiliki hobi suka minum anggur merah mahal, sehingga benar-benar berbeda antara memiliki lebih banyak uang atau sedikit uang yang kurang? Aku bahkan tidak punya mobil. Saya menggunakan mobil perusahaan setiap kali bahkan jika saya melakukan hal-hal pribadi saya. “
Desas-desus itu bahwa anda punya hubungan dekat dengan Hero Jae Joong, TOP dari Big Bang, bagaimana kalian membentuk sebuah kelompok?
“Itu harus tidak buruk. Ketika kami sedang minum bersama-sama, kita juga bercanda tentang hal ini, dan berbicara tentang mengadakan konser bersama. Meskipun akan menjadi sangat sulit (untuk menarik off), tetapi jika orang benar-benar ingin melihat kita bersama-sama, dan jika perusahaan setuju juga, mungkin bisa dilakukan. “
Apa rencana masa depan SS501?
“Kebenaran, banyak orang mempertanyakan apakah kita sudah dibubarkan. Karena kita telah menyimpulkan diskusi kami tentang aktivitas masa depan SS501, sehingga semua dari kita telah bergabung lembaga yang berbeda. Selama waktu ketika kontrak kami dengan agen sebelumnya berakhir, tidak ada agen mampu menerima semua (lima) orang anggota.Jadi kita merencanakan untuk memiliki kegiatan solo, dan kemudian datang bersama-sama sebagai sebuah kelompok untuk hadir untuk setiap orang melalui kinerja. “

Di antara hadiah dari fans, yang satu meninggalkan kesan terdalam? “Sebuah rekening 10.000 won. nomor seri Rekening Itu adalah tanggal lahir saya. Awalnya saya berpikir bahwa itu adalah tagihan palsu, tapi ketika saya mengambil itu untuk melihat lebih dekat, saya menyadari bahwa itu nyata. “

Apa yang Anda lakukan ketika Anda beristirahat atau pada hari libur Anda?
“Saya bermain sepak bola. Saya akan bermain sepakbola setiap minggu.Walaupun saya bukan pemain sepak bola profesional, dan saya juga tidak memiliki posisi biasa atau tetap, tetapi saya bermain menyerang seperti pada umumnya “

Apa yang Anda inginkan atau mengejar dalam hidup?
“Aku ingin hidup bahagia dengan orang. Ketika dengan teman-teman, kami pergi ke Belanda setiap waktu. Terlepas dari siapa Anda, semua orang mengeluarkan 10.000 won korea, seperti biaya klub. Persahabatan dapat menutup karena uang. Saya merasa bahwa di antara teman-teman, tidak boleh ada perbedaan tentang prestasi yang lebih, dan yang telah melakukan lebih banyak, atau kurang. “


Credits: Nikkan Sports + Reposted from HYUNBAR + Translated into English: BB @ LoveKimHyunJoong.com + Indo trans: rtss501.blogspot.com
via.yeppopo

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates