Sabtu, 05 Februari 2011

Ini sebenernya lukisan Kim Hyun Joong yang udah lama,,heheh,, pantes gag itu disebut lukisan??,, Kim Hyun Joong udah sering corat-coret gambar aneh dan ..maaf,, gambarnya super duper aneh,, dulu Kim Hyun Joong coret-coret saat siaran di Radio, lalu akhirnya gambarnya yang rada aneh dirubah kedalam tas dan berhasil di hargai 25 juta rupiah,,

Dan secara terang-terangan dia bilang kalo gambar itu adalah tipe cewe idealnya,, gubraakkk,,,

Kim Hyun Joong bilang “Ini sebenarnya sangat aneh karena aku tidak bisa menggambar dengan baik,jika menggambar aku pertama kali akan membentuk wajah berbentuk telur dan rambut panjang seperti tipe ideal saya. Saya ingin melihatkan sisi alami saya dan sisi seksi. Ini mengambarkan kesan alami+glamour dan itu adalah tipe ideal saya,”

tapi lihatlah gambar diatas sekali lagi,, apa nunjukin kesan alami dan mempesona,,, aduh oppa,,

Beda seperti Kim Hyun Joong,, asal tahu ajah,JungMin kata lebih suka “Gadis yang cantik dan memiliki kelopak mata besar seperti rusa,lalu memakai lipstik warna pink, dan rambut cokelat lurus “

cre:nate
ind trans:elalolipop@asianfansclub

ni gambar kim hyun joong* hehehe jelek amat ya*
ni gambar park jung min* lumayan*
 
source. asianfansclub

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates