Jumat, 04 Februari 2011

Pada 28 November lalu, SS501 merayakan 2000 hari anniversary mereka dengan meninggalkan pesan2 untuk fans melalui Twitter pribadi mereka.
Maknae Hyung Joon: “Sudah 2,000 hari~ Saya berdoa kelima dari kami yang bekerja keras dan diisi dengan acara2 yang bahagia. Dan untuk  peas, thank you^^ Hooray, hooray, hooray!
Vocalist utama Young Saeng: “Apakah hari ini sudah 2000 hari ?? Waktu belalu begitu cepat ~ kamu, saya, semua dari kita bertambah tua ~ keke
Kyujong: “Thank you!! Ayo saling memberikan selamat satu sama lain!!!^^
Jung Min: “Ini hari ke 2000 kami! Hyung Joon bersama saya dan dia menangis sendiri keke Terima kasih semuanya yang telah mencintai kami di 2000 hari!!^^” Mengenai musikal Hyung Joon, “Caffeine“: “Saya akan menantikannya! Strength! ^^ Berikan banyacinta untuk ‘Caffeine!‘”
Setelah rumor2 sebelumnya yang mengatakan grup ini bubar, fans mengekspresikan kebahagiaan mereka setelah member2 menegaskan kalau grup akan terus bersama. Fans memberikan selamat pada SS501 dengan meninggalkan pesan seperti, “Terima kasih karena menyebutkan kelimanya,” “Tidak hanya 2,000 hari, ayo bersama2 untuk 20 tahun days” and “Tunjukkan pada kami sebuah panggung dengan kalian berlima.

Source + Photos: Star News credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates